Barbie Kumalasari Terpesona Bibir Seksi Rizky Billar, Pede Bisa Gantikan Posisi Lesti Kejora

Minggu, 14 Februari 2021 - 13:35 WIB
loading...
Barbie Kumalasari Terpesona Bibir Seksi Rizky Billar, Pede Bisa Gantikan Posisi Lesti Kejora
Barbie Kumalasari. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis kontroversial Barbie Kumalasari mengaku menyukai Rizky Billar lantaran kekasih Lesti Kejora itu memiliki bentuk bibir yang seksi hingga membuatnya terpesona. Tak hanya itu, Barbie juga menyatakan mampu menggeser posisi Lesti di hati Billar lantaran merasa hubungan dua sejoli tersebut tak akan sampai ke pelaminan dalam waktu dekat.



Barbie mengaku kalau dirinya seorang indigo. Itu makanya, mantan istri Galih Ginanjar ini meramalkan bahwa Billar dan Lesti masih jauh dari pernikahan sehingga ia masih memiliki kesempatan untuk meluluhkan hati laki-laki berusia 25 tahun tersebut.

"Ya kita lihat saja kan. Menurut indigo Kumkum sih kayaknya hubungan mereka berdua (Billar dan Lesti) masih lama untuk ke jenjang pernikahan," kata Kumalasari yang menyebut dirinya Kumkum kepada wartawan dengan pede.

Barbie bahkan meramal, tak menutup kemungkinan Billar untuk ditikung oleh perempuan lain. "Jadi tikungannya masih bisa banyak," kata dia.



Meski begitu, Kumalasari masih sadar diri melihat perbedaan usia yang jauh antara dirinya dengan Billar. Sehingga ia tak berencana merebut Billar dari Lesti. "Kalau untuk tukang tikung suka itu kan nggak harus memiliki," kilah Kumalasari.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)