Sketsa Diva Dangdut Memadu Kasih dengan Akang Gendang? Gimana ya Ceritanya?

Minggu, 14 Februari 2021 - 13:47 WIB
loading...
Sketsa Diva Dangdut Memadu Kasih dengan Akang Gendang? Gimana ya Ceritanya?
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tepat di hari kasih sayang hari ini (14/2), MNCTV nanti malam akan menyuguhkan program spesial yakni Kilau Konser Ikatan Cinta Nella Dory.

Kisah kasih diva dangdut bertemu dengan akang gendang akan dikemas secara menarik melalui sketsa yang diperankan oleh host yakni Oky Lukman dan Roby Purba. Pasangan dengan penuh kehangatan nanti malam akan dikemas dalam sebuah konser.



Akan ada kolaborasi dengan bintang milenial yakni Judika, Ade Govinda, Danang, Happy Asmara, serta tentunya Putra KDI dan Laila KDI. Tak hanya itu, akan ada kejutan dari sang bintang dan salah satu pemeran utama di sinetron yang tengah digandrungi pemirsa, Ikatan Cinta yakni Amanda Manopo.

Semakin spesial dengan adanya pembuatan lagu langsung di atas panggung Ikatan Cinta Nella Dory oleh Ade Govinda. Kolaborasi menarik juga akan disajikan di atas panggung konser ini seperti kolaborasi dengan Pangeran Ambyar dan lain-lain.

Penasaran dengan sketsa bagaimana Nella dan Dory bisa bertemu? Dan kejutan apa yang akan Amanda Manopo berikan? Jangan lupa saksikan Kilau Konser Nella Dory Malam Nanti, 14 Februari 2021 pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV.

Program-program MNCTV juga bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)