Berlabel Halal, Samyang Luncurkan Varian Baru Rasa Autentik Korea

Minggu, 14 Februari 2021 - 18:04 WIB
loading...
Berlabel Halal, Samyang Luncurkan Varian Baru Rasa Autentik Korea
Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Anda yang suka menonton drama Korea pasti penasaran dengan sajian mi yang biasa disantap oleh para pemerannya. Kini kelezatan mi khas Korea semakin mudah didapat dengan varian baru yang dikenalkan Samyang Green.

Sedikitnya tiga varian mi instan dan satu Buldak Sauce Original diluncurkan PT Jakarta Boga Utama Sari selaku Importir & Distributor. Adapun varian rasa yang ditawarkan yaitu Hot Chicken Flavor Ramen Jjajang, Hot Chicken Flavor Ramen Stew, Samyang Ramen Spicy, dan Samyang Buldak Sauce (Original).



Mengantongi label halal MUI, Samyang Green memiliki tekstur mi yang kenyal, tebal, dan dipadukan dengan racikan bumbu yang pas. Berbeda dengan produk sebelumnya, Samyang Green dibuat dengan bahan-bahan berkualitas sehingga hasil air rebusannya tidak berwarna keruh. Hal ini dikarenakan Samyang Green memakai tepung tapioka dalam bahan dasar pembuatannya. Ditambah lagi dengan Buldak Sauce yang membuat semakin penasaran dengan cita rasanya.

Buldak Sauce Original tidak hanya dapat digunakan sebagai teman cocolan camilan, tapi dapat pula dinikmati serta dicampur ke dalam masakan sehingga membuat cita rasa makanan sehari-hari menjadi lebih nikmat.



Samyang Green merupakan brand terkenal dari Korea Selatan yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. “Sebagai pemegang distributor eksklusif bagi Samyang Green di Indonesia, kami dengan bangga mengatakan bahwa Samyang Green kini telah bersertifikasi dan terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI),” pungkas Arie Kurniawan, Direktur Utama PT Jakarta Boga Utama Sari.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)