Kulit Cantik, Segar, dan Sehat dengan Shea Butter

Minggu, 14 Februari 2021 - 19:51 WIB
loading...
Kulit Cantik, Segar, dan Sehat dengan Shea Butter
Rangkaian produk perawatan terbaru dari LOccitane. Foto/Doc LOccitane
A A A
JAKARTA - L'Occitane menghadirkan The Shea Happy Collection. Koleksi ini terdiri dari tiga produk perawatan kulit berbahan Shea Butter. Dalam rilis yang diterima sindonews.com, The Shea Happy Collection mencakup produk-produk yang paling disukai dari Classic Shea Butter Collection. Produk ini dikemas dengan kemasan warna kuning yang mengesankan kebahagiaan.

Produk Edisi Terbatas ini menghangatkan musim dingin dengan aromanya yang menyegarkan. Tak hanya itu, koleksi produk ini juga membuat kulit terasa lembut dan ‘bahagia’ selama bulan-bulan terdingin.

Baca Juga : Kaus Amanda Manopo Ini Berharga Sama seperti Berlian

Salah satu produk dari koleksi ini adalah Shea Happy Hand Cream 30ml.
Untuk memulai tahun baru ini, L'Occitane memanjakan para pelanggannya dengan produk Hand Cream edisi terbatasnya yang memiliki aroma menyegarkan yang terdiri dari jeruk, peach, dan mangga.

Shea Butter Hand Cream ini diperkaya dengan 20% Shea Butter organik. Balsem super creamy ini meresap dengan cepat untuk melindungi, menutrisi dan melembabkan tangan. Produk ini mengandung Shea, Rosemary, Bunga Matahari, dan Brassica campestris.

Ada pula Shea Happy Shower Cream 250ml. Diperkaya dengan shea, krim mandi ini akan meningkatkan mood berkat aromanya yang menyegarkan. Happy Shower Cream ini akan membersihkan kulit . Produk ini juga mengandung susu shea untuk kelembapan dan untuk membantu menstimulasi kulit.

Baca Juga : Intip Aksi Dokter Tirta Review Sepatu Kekinian Buatan Lokal

Adapun Shea Happy Ultra Light Body Cream 200ml adalah krim tubuh kocok favorit. Produk ini memiliki aroma menyegarkan yang baru dipatenkan. Diformulasikan dengan 5% shea butter, Ultra Light Body Cream membuat kulit terasa kenyal, lembap dan nyaman. Produk ini juga memiliki aroma menyegarkan yang akan mengangkat mood.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)