Profil Fiki Naki, YouTuber yang Kuasai Banyak Bahasa

loading...
Profil Fiki Naki, YouTuber yang Kuasai Banyak Bahasa
Dayana dan Fiki Naki. Foto/Instagram Dayana/YouTube Fiki Naki via Okezone
JAKARTA - Nama Fiki Naki belakangan menjadi perbincangan publik. Pemilik nama asli Fiqih Ayatullah itu merupakan seorang YouTuber dengan 3,32 juta subscribers. Pada kanalnya, Fiki sering membagikan video obrolan dia bersama wanita dari berbagai negara di OmeTV.

Menariknya, mahasiswa jurusan Teknik Informatika itu mahir berbicara dalam berbagai bahasa secara fasih. Fiki pun rutin membagikan konten di kanal YouTubenya. Seperti yang terbaru, ia membagikan video berjudul "Cewe Thailand Ini Mau Nyamperin Aku ke Indonesia".

Baca Juga: Perkenalan Fiki Naki dengan Gadis asal Thailand Hanya Settingan Iklan?

Nama Fiki semakin dikenal banyak orang sejak videonya bersama Dayana, perempuan berusia 18 tahun asal Kazakhstan, viral di media sosial. Dalam video tersebut, pria 20 tahun itu diajak Dayana menikah. Perkenalan Fiki dan Dayana juga berawal dari obrolan di OmeTV.

Dayana terpukau dengan kemampuan bahasa Rusia yang dikuasai Fiki. Bahkan perempuan berambut panjang itu secara terang-terangan memuji Fiki sebagai pria tampan dan mengaku siap tinggal di Indonesia. Video Fiki dan Dayana itu sempat viral beberapa waktu lalu dan penjadi pemberitaan di banyak media.



Berkat video tersebut, nama Dayana juga menjadi trending topic di Twitter. Tidak hanya berbincang di OmeTV, Fiki dan Dayana juga sudah bertukar akun Instagram.

Namun, bukan hanya Dayana yang baper (terbawa perasaan) setelah ngobrol dengan Fiki. Pria kelahiran 24 Juli 2000 itu juga kerap memberikan rayuan kepada wanita dari berbagai negara yang ditemuinya di OmeTV sehingga membuat mereka tak jarang baper dan tersipu malu.

Baca Juga: Gara-gara Ditangkap BNN, Tabungan Raffi Ahmad Ludes

Dirangkum dari berbagai sumber, selain mahir bahasa Inggris dan Rusia, Fiki juga menguasai bahasa Perancis, Jerman, Rumania, hingga Mandarin. Fiki mengaku kemampuan berbahasanya dipelajari secara autodidak.

Tidak hanya di YouTube, mahasiswa UIN Sultan Syarif Kasim Riau itu juga aktif di Instagram dan TikTok.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top