Rose BLACKPINK Isyaratkan Luncurkan Kanal YouTube Pribadi

loading...
Rose BLACKPINK Isyaratkan Luncurkan Kanal YouTube Pribadi
Rose BLACKPINK. Foto/Soompi
SEOUL - Rose BLACKPINK mengisyaratkan rencana untuk meluncurkan kanal YouTube sendiri.

Belum lama ini, Rose mengadakan siaran langsung Naver V Live untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. Selama siaran, Rose mengisyaratkan beberapa berita menarik saat dia bersiap untuk debut solonya yang sangat dinantikan. Sepertinya Rose juga sedang bersiap untuk meluncurkan kanal YouTube sendiri dalam waktu dekat.

Baca Juga: Perkenalan Fiki Naki dengan Gadis asal Thailand Hanya Settingan Iklan?

Hal ini berawal ketika salah satu penggemar bertanya apakah Rose punya rencana untuk memulai kanal YouTube.



“Saya merasa bahwa setelah rilis solo, saya mungkin akan membuatnya. Jadi saya pikir kalian bisa sangat menantikannya," kata Rose, seperti dilansir dari Soompi.

“Itu adalah spoiler yang sangat menyegarkan sekarang, kan? Bagaimana, semuanya? Itu adalah spoiler yang sangat menyegarkan, bukan? Itu cukup bagus, bukan?" lanjutnya.

Baca Juga: Ingin Cepat Nikahi Aurel, Atta Halilintar: 'Takut Setannya Banyak'

Setelah menayangkan salah satu lagu dari album debut solo terbarunya di konser online BLACKPINK bertajuk THE SHOW, Rose saat ini sedang bersiap untuk melakukan debut solo dalam waktu dekat. Awal pekan kemarin, agensi BLACKPINK, YG Entertainment, menolak untuk mengonfirmasi tanggal pasti dari debut Solo Rose itu. Agensi tersebut menyatakan bahwa mereka berencana membuat pengumuman dalam waktu dekat.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top