Ayu Ting Ting Mengaku Tak Satu Pemikiran dengan Adit Jayusman

Senin, 15 Februari 2021 - 06:33 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Mengaku Tak Satu Pemikiran dengan Adit Jayusman
Banyak orang menganggap pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman lantaran mahar. Penyanyi dangdut ini akhirnya terbuka soal pernikahannya yang gagal. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Banyak orang menganggap pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman lantaran mahar. Penyanyi dangdut ini kemudian meluruskan soal pernikahannya yang gagal itu.

"Saya membatalkan katanya karena mahar besar, disini saya tegaskan dan jelaskan bahwa itu tidak benar sama sekali. Atau ada yang bilang Ibu Ayu tidak setuju, bukan karena itu," kata Ayu dalam channel Qiss You TV.



Pelantun Ting Ting ini kemudian menjelaskan bahwa tidak mungkin dirinya membatalkan pernikahan hanya karena mahar. Pasalnya bila hal tersebut benar maka persiapan pernikahannya dengan Adit tak mungkin akan sejauh kemarin.

"Kalau kita pikir pakai akal sehat kalau saya dan keluarga minta mahar yang besar, persiapan pernikahan tidak mungkin sejauh ini. Kalau mahar dan seserahan itu kan kita bicarakan di awal, sebelum jauh ke jenjang pernikahan dan itu pun harus disetujui kedua belah pihak. Jadi dalam hal ini tidak mungkin karena mahar yang besar," tegasnya.

Ayu pun menyiratkan alasannya membatalkan pernikahan lantaran ada hal yang tidak sejalan dengan mantan calon suaminya itu. Terlepas dari hal tersebut, dia menilai memang belum berjodoh dengan Adit.

"Alasan kenapa sampai bisa batal menikah balik lagi dengan apa yang saya sampaikan di mana pun kita manusia hanya berencana semua balik lagi ke Allah kalau belum jodoh ya tidak bisa memaksakan apalagi pernikahan," katanya.

Ayu juga menyinggung terkait pernikahan di Indonesia, dimana bukan hanya menyatukan dua individu namun seluruh keluarga besar. Menurutnya bila kedua keluarga tidak bersatu maka pernikahan tidak akan berjalan dengan baik ke depannya.



"Ada kewajiban kita pribadi maupun keluarga untuk saling menyelaraskan satu sama lain, supaya dua keluarga bersatu dengan harmonis. Kalau itu tidak berjalan dengan baik seperti roda yang berputar, ya susah untuk ketemunya," katanya lagi.

"Jadi kembali lagi kita bisa berencana baik, tapi Allah membuka jalan yang lain. Ternyata bukan jodoh," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)