Pangeran Harry dan Meghan Markle Umumkan Kehamilan Kedua di Hari Valentine

Senin, 15 Februari 2021 - 10:11 WIB
loading...
Pangeran Harry dan Meghan Markle Umumkan Kehamilan Kedua di Hari Valentine
Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan kehamilan anak kedua mereka, tepat di Hari Valentine, Minggu (14/2). Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah berbahagia. Ini diketahui saat keduanya mengumumkan kehamilan anak kedua mereka, tepat di Hari Valentine, Minggu (14/2).

Pengumuman ini mengulang sejarah karena mendiang Putri Diana, secara resmi mengumumkan bahwa dia sedang mengandung anak keduanya, Harry, pada Hari Valentine 1984.



Menurut arsip surat kabar Daily Express saat itu, kehamilan Diana dipublikasikan dalam pernyataan dari istana Buckingham yang mengatakan Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip senang dengan berita tersebut. Diana yang saat itu berusia 22 tahun, tidak memiliki preferensi apakah mengandung anak laki-laki atau perempuan.

Satu tajuk utama mengatakan kehamilan Diana akan menjadi "Menggandakan Kegembiraan dan Menggandakan Kerusakan" di samping foto Pangeran William, yang berusia 20 bulan pada saat pengumuman. Diana dan Pangeran Charles menyambut kelahiran Harry pada 15 September 1984.

Meghan dan Harry mengumumkan berita kehamilan anak kedua mereka dengan foto hitam-putih yang menakjubkan yang diambil dari jarak jauh melalui iPad oleh teman dan fotografer lama mereka, Misan Harriman. Harry yang tersenyum dan tanpa alas kaki, menatap penuh kasih pada Meghan.

Dilansir dari People, Senin (15/2) dalam foto yang dibagikan terlihat perut artis 39 tahun itu sudah mulai membesar saat dia berbaring di pangkuan Harry.

"Kami dapat memastikan bahwa Archie akan menjadi kakak laki-laki. Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira menantikan anak kedua mereka," kata juru bicara pasangan itu kepada People.



Kabar bahagia ini datang setelah Meghan mengungkapkan dirinya mengalami keguguran pada Juli lalu.

"Kehilangan seorang anak berarti membawa kesedihan yang hampir tak tertahankan, dialami oleh banyak orang tetapi hanya dibicarakan oleh sedikit orang," tulis Meghan dalam esai New York Times yang sangat jujur dan memilukan pada 25 November lalu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2729 seconds (0.1#10.140)