Gaya Rambut Aldebaran Jadi Tren Anak Muda

Senin, 15 Februari 2021 - 14:03 WIB
loading...
Gaya Rambut Aldebaran Jadi Tren Anak Muda
Aldebaran semakin digemari. Selain akting yang apik di sinetron Ikatan Cinta, potongan rambut Al, dengan gaya side part atau rambut belah pinggir menjadi tren. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Aldebaran semakin digemari. Selain aktingnya yang apik di sinetron Ikatan Cinta , bahkan gaya potongan rambut Al, sapaan akrab Aldebaran yaitu side part atau rambut belah pinggir menjadi tren.

Tak sedikit pria yang ingin bergaya dengan potongan rambut keren ala Aldebaran ini. Mereka pun tak ragu mendatangi tempat cukur rambut sambil membawa foto Aldebaran untuk ditiru gaya rambutnya.



Seperti aksi seorang pemuda warga Bandung, Jawa Barat bernama Wendi Taufik. Ia sengaja mendatangi tukang cukur langganannya guna memiliki potongan rambut keren ala Aldebaran yang sekarang sedang tren.

"Pengen model apa sekarang Wen," tanya tukang cukur dalam video tersebut dikutip dari Youtube RCTI, Senin (15/2).

"Pengen mas Al," jawab Wendi.

"Trending topik banget ya Mas Al. Kita coba mudah-mudahan bisa," tambah tukang cukur tersebut.

Untuk tukang cukur yang berpengalaman, gaya rambut belah pinggir ala Aldebaran ternyata tidaklah sulit untuk ditiru. Namun, memang ada beberapa hal tekhnis yang harus menjadi perhatian utamanya soal ketipisan dan ketinggian rambut bagian samping serta cukuran rambut bagian depan agar hasilnya sempurna.



Setelah proses cukur selesai, yang harus diperhatikan adalah cara menyisir rambut tersebut agar menghasilkan bentuk dan sisiran yang sempurna. Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran pun mengucapkan terima kasih lantaran akting dan sinetron Ikatan Cint diterima banyak orang.

"Terima kasih sekali bisa diterima. Maksudnya kan sebenarnya bukan gue aja tapi judul ini bisa diterima oleh banyak masyarakat. Beryukur, selalu bersyukur," kata Arya Saloka.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3595 seconds (0.1#10.140)