Berpenghasilan Besar, Arya Saloka Lebih Suka Menabung

Jum'at, 12 Februari 2021 - 16:55 WIB
loading...
Berpenghasilan Besar, Arya Saloka Lebih Suka Menabung
Arya Saloka Foto/IG @arya.saloka
A A A
JAKARTA - Arya Saloka sukses berperan menjadi Aldebaran di Ikatan Cinta , berpengaruh kepada penghasilan seorang Arya Saloka. Sebagai pemeran utama sinetron striping yang tengah booming, pasti mendongkrak nilai honor Arya.

Namun, besarnya penghasilan tidak membuat Arya menghambur-hamburkan uangnya, ia mengaku hasil jerih payahnya di Ikatan Cinta lebih banyak ditabung.

Baca Juga : Rayakan Imlek, Soraya Larasati Staycation bersama Keluarga

“Karena memang ngga ada belanja aja, saya itu ga kenal merk, baru kenal itu karena dikasih tau orang. Hobi saya cuma makan sih, kalo memang ada yang disuka baru beli,” ucap Arya dalam tayangan youtube Starpro.

Sementara itu, kesuksesan sinetron Ikatan semakin membuat para pemainnya bersinar terang, semakin populer dan diidolakan banyak orang. Arya sendiri menanggapinya dengan santai dan mencoba untuk tidak sombong.

Baca Juga : Agnez Mo Pilih Merayakan Imlek Bersama Keluarga

“Emang dari dulu emang biasa aja, ngga ada rasa jadi jumawa atau jadi kaya gimana. Karena memang ga mengharapkan seperti ini, ga bermimpi. Masih belum tahu apakah ini memang rezeki yang diberikan atau ujian yang diberikan,” ungkapnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3488 seconds (0.1#10.140)