Tantangan Finalis Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season Berlanjut ke Band Idola

Senin, 15 Februari 2021 - 16:31 WIB
loading...
Tantangan Finalis Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season Berlanjut ke Band Idola
Indonesian Idol Special Season makin mengerucut, hanya menyisakan 9 finalis. Malam ini, di babak Spektakuler Show Top 9 yang disiarkan langsung RCTI, mereka akan bersaing. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol Special Season kini makin mengerucut dengan hanya menyisakan sembilan finalis. Malam nanti, ke-sembilan finalis tersebut akan tampil di babak Spektakuler Show Top 9 yang disiarkan langsung oleh RCTI dari salah satu studio tercanggih dan terbesar di Asia, studio RCTI+ yang berada di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Pekan sebelumnya (8/2/2021), para finalis mendapat tantangan menyanyikan lagu dangdut, melayu, pop daerah serta tradisional. Alhasil, Femila Sinukaban yang harus pulang lebih dulu karena kurang mendapat dukungan sehingga berada di posisi terbawah raihan voting permirsa.



“Aku sangat berterima kasih untuk Indoensia, Indonesian Idol, untuk juri, kru dan untuk semuanya juga. Aku banyak belajar di sini, tentang vokal, attitude dan mental,” ucap remaja asal Sumatra Utara tersebut usai acara.

Malam nanti, tantangan berlanjut ke tema Band Idola. Di babak ini, para finalis bakal membawakan lagu dari band – band idola mereka dengan ciri khas vokal masing – masing. Kira – kira akan seperti apa penampilan para finalis nanti? Jangan lupa saksikan babak Spektakuler Show Top 9 Indonesian Idol Special Season malam nanti.

Bagi pendukung dari 9 finalis yang ada sekarang ini, jangan lupa untuk memberikan dukungannya dengan cara voting yang telah dibuka sejak pekan lalu. Vote sebanyak – banyaknya agar finalis favorit Anda bisa terus berada di panggung Indonesian Idol Special Season dan keluar sebagai juara. Voting ini gratis dan dapat dilakukan melalui aplikasi RCTI+ dan SiCepat.



Selain di layar RCTI, babak Spektakuler Show Top 9 Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Berikut 9 Finalis yang akan tampil di Babak Spektakuler Show Top 9 Indonesian Idol Special Season malam nanti.
1. Anggi
2. Azhardi
3. Fitri
4. Jemimah
5. Kelvin
6. Kirana
7. Mark
8. Melisa
9. Rimar
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)