Awdella Idol X Luncurkan Single Perdana ‘Amin Kita Beda’

Senin, 15 Februari 2021 - 15:16 WIB
loading...
Awdella Idol X Luncurkan Single Perdana  ‘Amin Kita Beda’
Bersama Hits Records, finalis jebolan Indonesian Idol X, Awdella menelurkan karya perdananya yang berjudul Amin Kita Beda. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Finalis jebolan Indonesian Idol X, Awdella menelurkan karya perdananya yang berjudul “Amin Kita Beda”. Bersama label musik “Hits Records”, Della (sapaan akrabnya) semakin mantap terjun ke industri musik professional.

Diproduseri oleh eLsandro Dewangga Recky, gadis kelahiran Kota Surabaya ini yakin kehadirannya akan memberikan warna terbaru bagi industi musik Indonesia.



Lagu yang diciptakan oleh Raguel Lewi ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang menjalani hubungan berbeda keyakinan.

Della menuturkan, sesuai dengan judulnya, lagu “Amin Kita Beda” ini sangat kental dengan nuansa sakit hati “Lagu ini tuh endingnya perih lho, dengerin deh liriknya, untuk apa kita mencinta jika pada akhirnya tak akan bisa bersama”.

Melalui single “Amin Kita Beda” ini, Della berharap bisa mewakili perasaan orang-orang yang terjebak hubungan berbeda keyakinan.

Penasaran dengan single perdana Awdella – Amin Kita Beda ? Tonton musik videonya di youtube channel Hits Records, dan tak hanya itu, kamu juga bisa stream lagunya di seluruh digital music platform dan request di radio kesayangan kamu.



“Amin Kita Beda”
Ciptaan Raguel Lewi

Verse
Kau sudah tahu iman kita berbeda
Tetapi mengapa tetap saling cinta
Untuk apa jalani saja
Jika diujungnya sakit kuderita

Pre-Chorus
Masa depan sudah terlihat
Takkan mudah bisa bersama

Chorus
Kamu pergi saja, pisah saja
Tak mau sakiti diri sendiri
Aku sedang waras tapi ini takkan lama
Saat rasa kembali aku takkan bisa pergi

Bridge
Untuk apa kita mencinta
Jika pada akhirnya tak akan bisa bersama
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)