Ini 4 Fakta yang Belum Kamu Ketahui dari Nuca Idol

Minggu, 14 Februari 2021 - 14:45 WIB
loading...
Ini 4 Fakta yang Belum Kamu Ketahui dari Nuca Idol
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebelum menjadi seperti sekarang, Nuca Idol dinilai sebagai sosok yang pendiam. Dalam sebuah kesempatan ia juga mengaku sulit untuk langsung bisa akrab dengan orang. Namun, berkat bakatnya di dunia suara, kini nama Nuca semakin dikenal publik.

Banyak sekali fans Nuca yang ingin mengetahui beberapa hal personal darinya. Guys, ini dia 4 fakta menarik soal Nuca Idol!



1. Bisa Akrab setelah Bertemu Beberapa Kali
Menilai dirinya sebagai sosok yang pendiam, Nuca mengatakan bahwa untuk bisa akrab dengan seseorang ia membutuhkan waktu. Ia mengaku, bila baru pertama bertemu, ia merasa kesulitan untuk bisa akrab dengan orang.

2. Ayah sebagai Motivasi Mengembangkan Karier Dunia Tarik Suara
Nuca mengaku bahwa sang ayah yang mengambil peran paling banyak dalam kesuksesannya di dunia tarik suara. Sejak kecil sang ayah sering memutarkan lagu-lagu dari band Bon Jovi, Guns n’ Rose, dan masih banyak lagi yang bergenre classic rock.

3. Sempat Punya Band
Nuca mengatakan, sempat memiliki sebuah band dan dapat memainkan beberapa alat musik. Namun untuk saat ini, ia memilih fokus di dunia tarik suara.

4. Ingin Belajar Musik Jazz
Untuk perkembangan kariernya ke depan, Nuca ingin sekali mempelajari genre musik jazz. Alasannya, ia tertarik melihat bahwa alat musik yang digunakan terus berjalan. Dan juga saat ini sedang banyak diminati anak muda.

Itu tadi 4 fakta menarik soal Nuca Idol, penyanyi yang dinilai memiliki sifat pendiam. Mau tahu lebih banyak soal Nuca? Tonton Star Profile Nuca Idol di YouTube channel StarHits sekarang!

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)