Bertabur Bintang, Ini Dia Daftar Penyanyi yang Akan Ada di YouTube Music Night Nanti!

Senin, 15 Februari 2021 - 15:43 WIB
loading...
Bertabur Bintang, Ini Dia Daftar Penyanyi yang Akan Ada di YouTube Music Night Nanti!
YouTube Music Night segera hadir! Catat tanggalnya, 20 Februari 2021, pukul 19.00 WIB, jangan sampai kelewatan ya! Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - YouTube Music Night sebentar lagi nih! Catat tanggalnya ya 20 Februari 2021 pukul 19.00 WIB, jangan sampai kelewatan ya! Sudah penasaran dong pastinya siapa aja penyanyi yang bakal memeriahkan YouTube Music Night malam minggu nanti?

Nah biar kamu nggak makin penasaran, kali ini kita akan kasih tau daftar penyanyi yang akan memeriahkan YouTube Music Night sabtu nanti! Beberapa nama penyanyi besar pun turut hadir lho seperti Raisa, Dipha Barus, Brisia Jodie dan masih banyak lagi.



Selain itu juga ada penyanyi-penyanyi alumni Indonesian Idol lainnya lho seperti Ghea Indrawari, Mahalini Raharja, Raja Gianuca, dan Novia Bachmid. Wah kebayang dong nanti YouTube Music Night akan se meriah apa? Selain bertabur bintang akan ada kolaborasi menarik yang pastinya bakal bikin kamu terpukau lho!

Selain bisa nyanyi-nyanyi bareng kerabat, ini bisa jadi kesempatan kamu untuk mengajak kerabat atau keluarga pecinta musik untuk bersilaturahmi walaupun di rumah saja lho! Menarik banget kan?

Jangan lewatkan YouTube Music Night tanggal 20 Februari 2021 pukul 2021 yang akan ditayangkan secara live di YouTube Indonesia, StarHits, RCTI, MNCTV, GTV dan iNews.



Sudah siap nyanyi bareng teman-teman malam minggu ini? Untuk menyaksikan YouTube Music Night, yuk klik link ini sekarang https://smarturl.it/YouTubeMusicNight
https://www.instagram.com/p/CLMP7wpDAcy/
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)