Doa Atta untuk Aurel yang Positif COVID-19

Senin, 15 Februari 2021 - 17:09 WIB
loading...
Doa Atta untuk Aurel yang Positif COVID-19
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Doa dan semangat diberikan untuk Aurel Hermansyah yang didiagnosa positif COVID-19. Salah satunya datang dari sang calon suami, Atta Halilintar . Melalui Instagram Story-nya, Atta berharp Aurel cepat diberi kesembuhan.

"Kita doain sama-sama Mpok Nur (Aurel Hermansyah) cepet sembuh. GWS karena banyak planning-planning penting ke depannya. Jadi kita doakan aja yang terbaik ya guys," kata Atta, seperti dikutip Senin (15/2).



Sebelumnya Aurel, Ashanty , Azriel, dan Arsy mengumumkan positif COVID-19. Kabar itu disampaikan oleh Aurel dan Ashanty melalui media sosial mereka.

Aurel yang membagikan foto dirinya dengan Arsy sambil mengenakan masker menuliskan sebuah pesan. Ia meminta semua orang yang bertemu dengannya belakangan ini melakukan tes.

"Hai guys yg pernah ketemu kita, atau apa pun, please check ya!! kita rajin baget pcr dll. dan selalu negative, semalem kita check kita positive covid," tulis Aurel di Instagram Story-nya.

Sementara itu, Atta Halilintar langsung mengambil tindakan cepat setelah mengetahui putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut positif COVID-19. Atta menjalani tes swab PCR bersama timnya lantaran mereka sempat bertemu Aurel beberapa hari lalu.



"Aku udah pernah Covid, tapi hari ini aku akan swab PCR lagi satu rumah. Mohon doanya ya dokter. Semoga ini lancar. Ini aku satu rumah setim akan swab PCR hari ini karena beberapa hari yang lalu kita abis ketemu Mpok Nur," tutup Atta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)