Dengan Siluet 2021, Tiga Sepatu Baru dari Nike Air Salah Satunya Vapormax Evo

Senin, 15 Februari 2021 - 19:50 WIB
loading...
Dengan Siluet 2021, Tiga Sepatu Baru dari Nike Air Salah Satunya Vapormax Evo
foto / dok Nike
A A A
JAKARTA - Nike Air adalah platform yang terus berkembang. Semangat kemajuan ini dirayakan dalam desain masing-masing dari tiga siluet utama koleksi Air Max musim semi 2021 yakni Air Max 2090 EOI, Air Max Viva, dan Vapormax Evo .

Dalam rilis yang diterima SINDOnews.com, Air Max 2090 EOI ("Evolution of Icons") terinspirasi oleh detail halus dari silsilah legendaris Air Max, seperti Air Max 90, Air Max 180, dan Air Max BW. Hibrida tersebut adalah bagian dari Paket EOI terbesar musim ini, yang mencakup variasi Air Max 270 React EOI dan Air Max Zephyr EOI. Paket EOI kedua yang lebih baru menampilkan Air Max 90 SE EOI, Air Max 95 EOI, Air Max Plus SE EOI dan banyak lagi.

Baca juga : Gawat! Mistery Singer Marah-marah, Apa yang Dilakukan Superstar?!

Sementara itu Air Max Viva dibangun berdasarkan pengembangan berulang model Air Max khusus perempuan. Ini termasuk midsole Cushlon dan Air Max Unit yang berlebihan di bagian tumit.Detail kulit, jaring tertutup, dan nubuck dilengkapi dengan dua tali untuk penataan, midsole berbintik dan outsole karet dua warna.

Baca juga : Terungkap! Inilah Cerita Awal Mula Diva Dangdut Bertemu dengan Akang Gendang

Adapun VaporMax Evo adalah eksplorasi gaya VaporMax yang lebih berani. Namun jika dilihat lebih dekat, siluetnya secara kreatif memadukan detail yang terinspirasi oleh model klasik seperti Air Max 90, Air Max 93 dan Air Max Plus. Di dalam kotaknya terdapat buklet bergaya akordeon yang menggambarkan garis keturunan sepatu yang menginspirasi jalur warna, logo Evolusi Air Max, dan lainnya. Air Max 2090 EOI, Air Max Viva dan VaporMax Evo akan rilis sepanjang musim semi 2021.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2266 seconds (0.1#10.140)