Foto Berdua di Momen Valentine Verrel Bramasta dan Anya Geraldine, Tanda Jadian atau Konten?

Senin, 15 Februari 2021 - 17:34 WIB
loading...
Foto Berdua di Momen Valentine Verrel Bramasta dan Anya Geraldine, Tanda Jadian atau Konten?
Verrel Bramasta dan Anya Geraldine. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nama Anya Geraldine selalu menarik perhatian publik, terlebih menyangkut persoalan asmara. Belakangan selegram cantik itu kembali menjadi perbincangan warganet setelah mengunggah foto saat merayakan hari valentine bersama aktor Verrel Bramasta.

Tidak hanya Anya, Verrel juga terlihat memposting foto yang sama di Instagram pribadinya. Keduanya tampak tersenyum bahagia dengan menggunakan pakaian yang senada.



Dalam foto itu, Anya tampak menggunakan rompi rajut berwarna hitam dengan dalaman kemeja putih. Sementara Verrell memakai jas berwarna hitam yang dipadukan dengan kemeja putih, serasi dengan yang dikenakan selebgram dengan 8 juta followers itu.

Verrel tampak mengucapkan selamat valentine pada postingan itu. Ia dan Anya juga tampak saling berbalas pesan di kolom komentar.

"Happy valentines day :)," tulis Verrel di bagian caption postingannya kemarin.

Tapi anehnya, Anya justru mengaku bingung. Namun, tidak diketahui pasti apa yang membuat selebgram 25 tahun itu kebingungan. "Bingung," balas Anya Geraldine.

"@anyageraldine kenapa kamu," ujar Verrell, memberikan balasan.

Tidak hanya membuat postingan di Instagram pribadi, Verrell juga tampak meluapkan kegembiraannya bisa merayakan hari kasih sayang dengan Anya melalui Instagram Story miliknya.

"Happy valentines day finally," tulis Verrel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)