Mulai Lelah Perankan Andin, Amanda Manopo Rela Digantikan Barbie Kumalasari

Senin, 15 Februari 2021 - 17:54 WIB
loading...
Mulai Lelah Perankan Andin, Amanda Manopo Rela Digantikan Barbie Kumalasari
Amanda Manopo berakting sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo sukses menjadi idola berkat perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta. Namun, artis 21 tahun ini mengaku lelah menjadi lawan main Arya Saloka dalam sinetron tersebut dan meminta Barbie Kumalasari menggantikan perannya.

Diketahui sebelumnya, Kumalasari sempat membandingkan kualitas aktingnya dengan Amanda. Kumalasari sesumbar dengan menyebut dirinya senior dan kemampuan Amanda kalah jauh dari dia.



Dalam Instagram Story yang diunggah Amanda, Kumalasari tampak berakting mengikuti dialog karakter Andin. Ia disandingkan dengan Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran.

“Amanda Manopo itu bakal terkalahkan. Bakal kalah dengan aku. Bahkan karakter kita sangat berbeda dan umur juga sangat berbeda. Kalau menurut aku Amanda Manopo aktingnya masih kalah jauh sama aku karena kan aku lebih senior ya,” kata Kumalasari dalam kanal YouTube Esge Entertainment, yang dikutip Senin (15/2).

Kumalasari mengaku, memiliki hubungan baik dengan Amanda. Mantan pendukung sinetron Bidadari itu menegaskan bahwa kualitas aktingnya dengan Amanda setara.

“Level saya kan sama dengan Amanda Manopo. Amanda manggil saya juga ‘kak’, dia juga sangat respect. Jadi ya hubungannya seperti kakak adik aja. Emang kalau menurut saya akting saya sama Amanda itu sama, 11 12. Levelnya itu sangat high. Menurut saya akting biasa aja ya, apalagi dia kan protagonis, protagonis kan jauh lebih gampang dari antagonis,” lanjutnya.

Mendengar namanya ramai disandingkan, Amanda memberikan reaksi. Bahkan dia juga terhibur dengan akting Kumalasari yang menirukan gaya bicara Andin yang lemah lembut. Kumalasari menyebut dirinya adalah Amanda Manado.

“Kaaa @barbiekumalasari hahaha. Jelas lah kak, masuk sini kak,” tulis Amanda meminta Kumalasari bergabung dengan Ikatan Cinta.



Belum cukup sampai di situ, Amanda juga meminta Kumalasari untuk menggantikannya sebagai Andin. Ia mengaku lelah memerankan karakter tersebut. Seperti diketahui, jadwal syuting Amanda sangat padat dan ia sempat jatuh sakit. Setelah diperiksa, Amanda mengatakan bahwa asam lambungnya naik dan ada gejala usus buntu.

“Bolehlah jadi stand in aku. Gantiin boleh kak, sudah mulai lelah nih,” ujar Amanda pada Barbie Kumalasari.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)