Jelang Nikah dengan Aurel, Atta Siapkan 15 Kamar

Senin, 15 Februari 2021 - 23:28 WIB
loading...
Jelang Nikah dengan Aurel, Atta Siapkan 15 Kamar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Menjelang menikah dengan Aurel Hermansyah , Atta Halilintar sudah mempersiapkan berbagai hal. Salah satunya rumah mewah untuk keluarganya kelak.

Tak tanggung-tanggung, Atta sudah menyiapkan rumah dengan 15 kamar. Hal ini sengaja disiapkan pria 26 tahun itu lantaran ia ingin memiliki anak banyak.



Hal ini diungkapkan Atta kepada Ashanty dalam video di kanal YouTube The Hermansyah A6. "Terus anak tetap banyak?" tanya Ashanty kepada Atta, seperti dikutip Senin (15/2).

"Banyak sih. Bunda nggak setuju ya?” jawab Atta.

Ashanty menjelaskan kalau ia menyetujui keinginan calon menantunya itu. Menurut istri Anang Hermansyah tersebut, memiliki anak banyak tidak masalah selagi Atta dan Aurel mampu.

Mendengar pernyataan calon mertuanya itu, Atta secara terang-terangan mengungkapkan bahwa sudah membangun rumah besar dengan 15 kamar. Ia pun senang memiliki banyak anak lantaran terlahir dari keluarga dengan banyak anak.



"Aku sampai ngebangun rumah itu, isi kamarnya 15. Itu udah aku siapin. Tapi aku kalau banyak (anak) senang. Karena aku lahirnya dari keluarga anak banyak tapi abis itu sedikasihnya Tuhan," tandas Atta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)