Buka Spektakuler Show, Anggi Gagal Hibur Semua Juri

Senin, 15 Februari 2021 - 22:50 WIB
loading...
Buka Spektakuler Show, Anggi Gagal Hibur Semua Juri
Penampilan Anggi di Babak Spektakuler, Senin (15/2) malam. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Anggi Marito membuka babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season pada Senin (15/2) malam dengan membawakan lagu band Dewa 19, Tak Akan Cinta Yang Lain. Penampilannya dinilai oleh Maia Estianty dan juri tamu Ariel Noah kurang bisa dinikmati karena terlalu ingin menampilkan skill dia sebagai penyanyi.

"Kamu tadi nggak kasih perasaan di lagunya. Jadi perlu dimainkan lagi. Kadang dilupakan penyanyi, pengin menampilkan skill tapi jadi terasa nggak enak pas didengerin," ungkap Maia.



Ariel juga mengaku kurang bisa menikmati lagu Dewa 19 tersebut. "Saya terperangah dengan skill dia nyanyi, tapi jadi tidak menikmati lagunya karena mungkin rusuh temponya. Berubah sehingga nggak bisa menikmati," ucap Ariel.

Berbeda dengan Maia dan Ariel, juri tamu Once Mekel justru mengaku menikmati suguhan yang diberikan Anggi, meski juga memberikan masukan terkait vibrato yang dihadirkan agak berlebihan oleh sang kontestan.

"Kala orang nyanyi pakai vibrato tiba-tiba lagu jadi serius. Vibrato harus diukur juga. Kalau kelebihan akan bawa unsur serius lagunya," kata mantan vokalis Dewa 19 itu.



Untuk mendukung kontestan agar maju ke babak selanjutnya, vote sebanyak-banyaknya melalui aplikasi RCTI+ dan SiCepat. Selain di layar RCTI, babak Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)