Anda Bakal Kagum saat Menjalin Kasih dengan 6 Zodiak Romantis Ini

Selasa, 16 Februari 2021 - 09:06 WIB
loading...
Anda Bakal Kagum saat Menjalin Kasih dengan 6 Zodiak Romantis Ini
Astrologi telah mengelompokkan kumpulan zodiak yang romantis dan bisa membuat Anda kagum saat menjalin kasih dengan zodiak ini. Foto/lovesove.
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak ingin hubungannya bahagia? Semua orang memimpikannya. Tapi, semua itu tidak mudah diraih. Dibutuhkan perjuangan untuk mendapatkan pendamping seperti itu. Zodiak membaca Anda.

Astrologi telah mengelompokkan kumpulan zodiak yang romantis dan bisa membuat Anda kagum saat menjalin kasih dengan zodiak ini. Melansir Indian Express, berikut 6 zodiak yang terkenal romantis.



1. Pisces
Pisces sangat sensitif dan peduli. Tidak salah untuk mengatakan bahwa jika mereka kebetulan menyukai seseorang, mereka akan mengingat setiap detail tentang orang tersebut. Pisces dikenal karena sifat empati mereka dalam hal orang yang mereka cintai.

Jika Anda memiliki kekasih Pisces, mereka tidak akan pernah meninggalkan Anda sendirian saat Anda merasa sedih. Ketika berbicara tentang pasangan mereka, mereka suka mengejutkan mereka dengan makan malam dengan cahaya lilin atau puisi dan surat tulisan tangan.

2. Cancer
Cancer adalah pasangan yang sangat setia dan berdedikasi yang tidak mudah menyerah pada cinta. Dalam suatu hubungan, mereka akan selalu mengingat apa yang tidak dan disukai dari pasangannya.

Sama seperti Pisces, mereka juga berempati. Mereka tidak akan pernah ragu melakukan upaya khusus untuk pasangan mereka. Cancer adalah pendengar yang baik juga dan akan membuat permintaan Anda terpenuhi.

3. Taurus
Taurus adalah romantisme tanpa harapan dan akan selalu bekerja ekstra untuk pasangan mereka. Mereka menyukai segala sesuatu yang nyaman dan bersahaja. Baik itu berlebihan dengan hadiah mahal, kencan malam atau bahkan menonton film malam yang nyaman di rumah, mereka akan memastikan semuanya pada tempatnya dan nyaman untuk Anda. Anda akan selalu menjadi prioritas mereka.



4. Virgo
Virgo adalah salah satu orang paling penuh kasih yang pernah Anda temui. Dalam suatu hubungan, mereka dikenal menyerahkan keinginan mereka untuk pasangannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)