LEGO Group Kolaborasi Nintendo Luncurkan LEGO Super Mario Terbaru di Indonesia

Senin, 15 Februari 2021 - 23:12 WIB
LEGO Group Kolaborasi Nintendo Luncurkan LEGO Super Mario Terbaru di Indonesia
LEGO Group meluncurkan rangkaian produk lengkap untuk pengalaman bermain LEGO Super Mario terbaru. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - LEGO Group belum lama ini meluncurkan rangkaian produk lengkap untuk pengalaman bermain LEGO Super Mario terbaru di Indonesia melalui koleksi seru Starter Course, Expansion Sets, Collectible Character Packs, dan Power-Up Packs. Koleksi ini merupakan hasil kolaborasi unik bersama dengan Nintendo.

LEGO Super Mario memungkinkan kita untuk berinteraksi dengan karakter Super Mario di dunia nyata. Melalui koleksi ini, penggemar bisa membangun rumah Mario mereka, mencari harta karun yang disembunyikan oleh Toad, serta mengalahkan Koopa Troopa di Benteng yang dijaga ketat.

Baca Juga: Sesuaikan Musim , Snugg Rilis Pakaian dengan Teknologi Anti Bau dan Anti Bakteri

Koleksi The Starter Course adalah kunci untuk memulai seluruh permainan Super Mario di dunia nyata dan menjadi satu-satunya set yang dilengkapi fitur Lego Mario interaktif yang dapat mengumpulkan koin dalam tingkatan permainan yang dibuat dengan blok LEGO. Semua koleksi dilengkapi serangkaian tantangan dan karakter unik Super Mario untuk dimainkan sendiri oleh penggemar, atau dimainkan bersama dengan lawan.



Selain itu, untuk menambah keseruan juga diluncurkan koleksi sepuluh karakter musuh yang tersedia dalam Blind Character Packs. Setiap paket rahasia akan berisi karakter yang dapat dibangun dan dimainkan bersama, yang terdiri dari Huckit Crab, Spiny Cheep Cheep, Ninji, Foo, Parachute Goomba, Para-Beetle, Poison Mushroom, Thwimp, Fly Guy, dan Bone Goomba.

Setiap Expansion Set dan Collectible Character dibuat untuk digunakan bersama dengan koleksi Adventures with Mario Starter Course, demi mendapat pengalaman bermain yang lebih seru. Set untuk permainan awal menampilkan tujuh blok aksi yang menghasilkan interaksi berbeda saat dimainkan bersama figur LEGO Mario, yang memiliki layar LCD di mata, mulut, dan perutnya untuk menampilkan reaksi langsung terhadap gerakan, warna, dari blok aksi tersebut.

Pada Mei lalu, LEGO Group dan Nintendo juga mengumumkan rangkaian koleksi Power-Up Packs -termasuk Cat Mario dan Builder Mario- untuk membantu meningkatkan permainan dengan berbagai setelan pada LEGO Mario yang masing-masing akan menampilkan fitur dan kekuatan terbaru.

"Pada peluncuran 22 set LEGO Super Mario, saya sangat menantikan para penggemar bisa bermain lebih seru dengan koleksi terbaru ini. Termasuk juga koleksi blok LEGO Power-Up Packs yang unik," kata Takashi Tezuka, Executive Officer dan Game Producer of Nintendo Co., Ltd, melalui siaran resminya, belum lama ini.

"Kami mengerti bahwa tiap penggemar memiliki kesenangan dan imajinasi masing-masing. Dengan menambahkan blok LEGO yang sudah mereka miliki ke Starter Course, dan Expansion sets LEGO Super Mario yang berbeda, kami berharap setiap penggemar dapat menciptakan berbagai dunia Mario yang mereka suka serta terus menikmatinya tanpa batas waktu," tambahnya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2279 seconds (11.97#12.26)