Hyun Bin dan Son Ye Jin Bintangi Iklan Bersama di Filipina

Selasa, 16 Februari 2021 - 05:38 WIB
loading...
Hyun Bin dan Son Ye Jin Bintangi Iklan Bersama di Filipina
Hyun Bin dan Son Ye Jin. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Hyun Bin dan Son Ye Jin bintangi iklan bersama di Filipina. Smart Communications, sebuah perusahaan komunikasi nirkabel di Filipina, merilis video iklan tersebut di kanal YouTube mereka.

Iklan ini menampilkan Hyun Bin yang memberikan bunga kepada transformasi digital Son Ye Jin dan Son Ye Jin menjadi manusia nyata. Iklan tersebut juga menampilkan klip dari drama hit pasangan itu, Crash Landing on You.



Iklan itu difilmkan sebelum Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan hubungan mereka pada Januari 2021. Dalam klip di balik layar untuk iklan tersebut, Hyun Bin dan Son Ye Jin menyapa penggemar dengan memberikan salam dalam bahasa Filipina.

Dilansir dari laman Soompi, Hyun Bin saat ini sedang mempersiapkan diri untuk syuting sekuel Confidential Assignment. Sementara Son Ye Jin sedang bersiap untuk syuting film Hollywood, The Cross.

Sebelumnya, Dispatch mengungkapkan Hyun Bin dan Son Ye Jin berpacaran. Menurut Dispatch, keduanya sudah berkencan sekitar delapan bulan, meski telah dirumorkan kencan sejak 2018. Pada Januari 2019, mereka terlihat bersama di Amerika, dan pada Januari 2020, laporan lain terkait hubungan mereka muncul, bahkan memicu rumor kemungkinan pernikahan.



Dispatch melihat keduanya berolahraga bersama, dengan mengunjungi pusat golf. Mereka juga bermain golf bersama di lapangan golf di Provinsi Gangwon jika ada kesempatan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)