Ada Kaligrafi Bismillah di Kemeja Im Monsta X, Agensi Minta Maaf

loading...
Ada Kaligrafi Bismillah di Kemeja Im Monsta X, Agensi Minta Maaf
Beberapa orang memperhatikan bahwa dalam salah satu foto teasernya, dia mengenakan kemeja bertuliskan kaligrafi Bismillahirrahmanirrahim. / Foto: ist
SEOUL - Baru-baru ini, salah satu member Monsta X, Im Chang-kyun atau yang dikenal I.M merilis serangkaian foto konsep menjelang debut album solonya, Duality. Sementara para penggemar heboh menyambut debut solo Im.

Baca juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Bintangi Iklan Bersama di Filipina

Namun, beberapa orang memperhatikan bahwa dalam salah satu foto teasernya, dia mengenakan kemeja bertuliskan kaligrafi Arab Bismillahirrahmanirrahim . Kalimat suci yang selalu digunakan umat Islam ini memiliki arti "Dengan Nama Allah, Yang Maha Pemurah dan Maha Penyayang".

Seperti dilansir Koreaboo, penggemar dengan cepat mulai mem-posting hal ini dan menjadi kontroversi. Mereka meminta agensi, Starship Entertainment untuk mengambil tindakan yang sesuai dengan segera menghapus foto tersebut.

Menanggapi kontroversial Im, Starship Entertainment mengeluarkan permintaan maaf resmi melalui fan cafe resmi grup tersebut. Dalam pernyataannya, disebutkan agensi itu telah menghapus semua foto yang menggunakan pakaian itu.



"Ini Starship Entertainment. Terkait foto konsep yang dirilis untuk mini album digital Im, Duality, kami telah menghapus semua foto yang menyertakan pakaian dengan makna religius. Kami menyesal tidak mengambil tindakan lebih lanjut untuk memastikan bahwa tidak ada implikasi religius dalam foto konsep sebelumnya," kata Starship.

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua yang merasa tidak nyaman dengan tindakan kami. Ke depan, kami memastikan bahwa kami akan melakukan segala upaya untuk mencegah hal seperti ini terjadi lagi. Sekali lagi, kami mohon maaf atas hal ini," tandasnya.

Baca juga: Drama River Where the Moon Rises Masuki Episode Awal

Banyak penggemar yang senang karena Starship melihat kesalahan mereka dan segera menindaklanjutinya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top