Jelang 1 Tahun Meninggalnya Ashraf Sinclair, Ini Perjalanan Cintanya Bersama BCL!

Selasa, 16 Februari 2021 - 14:05 WIB
loading...
Jelang 1 Tahun Meninggalnya Ashraf Sinclair, Ini Perjalanan Cintanya Bersama BCL!
Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. Foto/Instagram Bunga Citra Lestari
A A A
JAKARTA - Perjalanan cinta Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair dipisahkan oleh maut. Keduanya selalu setia, tampil romantis dan kompak hingga mau memisahkan menjadi inspirasi bagi banyak pasangan.

BCL dan Ashraf dipertemukan secara tidak sengaja. Kala itu, BCL yang tengah promosi lagu di Malaysia dijadwalkan menjalani interview dengan media Malaysia tapi, pembawa acara yang seharusnya memandu acara berhalangan hadir sehingga Ashraf yang menggantikan.

Pertemuan secara kebetulan itu meninggalkan kesan mendalam saat Ashraf sempat salah mengucapkan nama BCL. Sejak saat itu keduanya sering bertukar kabar hingga akhirnya Ashraf meminta BCL menjadi istrinya di Seminyak, Bali.

Baca Juga : BCL Ungkap Beratnya Menyandang Status Janda

BCL dan Ashraf Sinclair resmi menikah pada 8 November 2008 lalu. Setahun setelah berpacaran, BCL dan Ashraf akhirnya memutuskan mengikat janji suci dalam pernikahan di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Selatan.

Resepsi pernikahan diadakan di dua negara yakni Indonesia dan Malaysia. BCL dan Ashraf mengadakan resepsi di Jakarta pada 9 November 2008 serta di Malaysia pada 14-15 November 2008.

Ada kisah yang tak banyak diketahui orang di hari pernikahan BCL dan Ashraf. Kebaya karya Anne Avantie yang dikenakan BCL saat akad nikah rupanya sempat hilang H-1 sebelum akad nikah dilangsungkan dan kebaya itu ditemukan di tempat parkir.

Baca Juga : Rumah Mewahnya Pernah Dirampok, Simon Cowell Lakukan Hal Ini

Dikutip dari Youtube RCTI, Selasa (16/2) usai akad, Anne pun menuliskan surat untuk BCL dan Ashraf. Di mana surat tersebut berisi pesan agar mereka berjanji setia hingga maut memisahkan. Hampir 12 tahun berlalu, janji itu benar-benar ditepati BCL dan Ashraf.

Dua tahun setelah menikah, pada tanggal 22 September 2010, pasangan ini dikaruniai putra bernama Noah Aidan Sinclair. Kehadiran Noah melengkapi kebahagiaan BCL dan Ashraf. Meski dengan segudang kesibukan, rumah tangga BCL dan Ashraf dikenal harmonis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)