Tradisi Makan dengan Keluarga Jepang, Seperti Apa Ya?

Selasa, 16 Februari 2021 - 15:17 WIB
loading...
Tradisi Makan dengan Keluarga Jepang, Seperti Apa Ya?
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Makan keluarga menjadi salah satu kegiatan yang pasti ditunggu setiap keluarga. Makan bersama keluarga memiliki arti kehangatan tersendiri. Tidak terkecuali bagi Jerome Polin. Ia juga sangat menikmati makan bersama keluarga.

Kali ini, Jerome makan malam bersama keluarga temannya yaitu Honomi. Jerome berencana memberikan kejutan ulang tahun untuk Honomi. Dalam vlog terbarunya terlihat Jerome membeli kue dan hadiah, kemudian langsung menuju ke rumah Honomi dengan menggunakan bus umum.



Saat mendapatkan kejutan, muka Honomi terlihat sangat kaget. Namun ia juga terlihat senang. “Kaget, soalnya tadi mama diam-diam aja,” ungkap Honomi.

Setelah selesai memberikan surprise, Jerome diajak oleh ibu Honomi untuk makan bersama. Berbagai hidangan telah disiapkan dan dimasak oleh ibu Honomi. Jerome mengatakan perbedaan kalau tinggal di rumah sendiri dan merantau.

“Beda ya makanannya yang tinggal sama keluarga dan tinggal sendiri. Biasa makan masakan dari microwave,” kata Jerome sambil tertawa.



Mau tahu bagaimana surprise ulang tahun Honomi yang dibuat Jerome Polin? Yuk tonton videonya di YouTube channel Nihongo Mantappu sekarang!

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)