Raih Rekor MURI, Tukang Ojek Pengkolan Sinetron dengan Episode Terpanjang di Indonesia

Selasa, 16 Februari 2021 - 13:48 WIB
loading...
Raih Rekor MURI, Tukang Ojek Pengkolan Sinetron dengan Episode Terpanjang di Indonesia
Pemeran utama sinetron TOP menerima plakat rekor MURI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serial Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI menerima penghargaan Rekor MURI dari Museum Rekor Dunia Indonesia setelah memecahkan rekor sebagai serial dengan jumlah episode terpanjang dalam sejarah pertelevisian Indonesia pada Kamis, 11 Februari 2021.

Serial fenomenal Tukang Ojek Pengkolan yang diproduksi oleh MNC Pictures ini tayang perdana pada 25 April 2015 hingga Rabu, 10 Februari 2021. Selama hampir 6 tahun Tukang Ojek Pengkolan sudah tayang sebanyak 2.662 episode.



Episode Live Chat plus kali ini menghadirkan kembali press conference penyerahan rekor MURI untuk Tukang Ojek Pengkolan yang menghadirkan narasumber secara virtual termasuk Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedijo dan penggagas Musium Rekor Indonesia Jaya Suprana. Tayangan ini cuma ada di aplikasi RCTI+.

Dalam Live Chat Plus ini berlangsung juga perbincangan di antara beberapa narasumber yang terlibat dalam proses pembuatan sinetron T.O.P dan para artis pendukung secara langsung dari press conference virtual yang diadakan dari MNC Pictures, MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta.

Serial Tukang Ojek Pengkolan yang diproduksi MNC Picture, karya Aris Nugraha telah terbukti diterima di tengah masyarakat Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa sinetron T.O.P disukai sampai sekarang.

Mengisahkan sebuah drama komedi profesi tukang ojek yang diperankan secara apik oleh Eza Yayang, Furry Setya, dan Andri Sulistiandri.



T.O.P juga pernah masuk ke dalam nominasi Asian Content Award Busan Film Festival tahun 2019. Ditambah lagi, sinetron T.O.P juga berhasil merebut beberapa beberapa penghargaan di Tanah Air. Semoga kisah Tukang Ojek Pengkolan akan selalu oke di hati penontonnya.

Penasaran bagaimana perbincangan selengkapnya? Saksikan melalui Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)