Keren,Song Hye Kyo Seleb Korea Pertama Sebagai Brand Ambassador Fendi

Selasa, 16 Februari 2021 - 19:05 WIB
loading...
Keren,Song Hye Kyo Seleb Korea Pertama Sebagai Brand Ambassador Fendi
foto / dok Fendi
A A A
JAKARTA - Selebriti Korea, Song Hye Kyo ditunjuk menjadi brand ambassador rumah mode mewah Fendi . Dia menjadi selebriti Korea pertama yang menjadi duta rumah mewah ini.

Mantan istri Song Jong Ki ini membagikan beberapa foto terbaru di unggahan instagramnya. Dalam foto tersebut dia memakai koleksi busana Fendi terbaru. Dia menjadi sampul Harper's Bazaar Korea edisi Maret.

Baca juga : Didukung Teknologi Mumpuni, Keberhasilan Bayi Tabung Semakin Tinggi

Dalam rilis yang diterima SINDOnews.com, pihak Fendi mengutarakan bahwa Song Hye Kyo adalah ikon kecantikan generasi saat ini yang menggambarkan kelembutan, kekuatan, dan kepercayaan diri yang tinggi. Dia cocok dengan nilai yang dijunjung oleh Fendi.

Dalam foto-foto tersebut, pemeran utama Descendants of the Sun ini terlihat memakai berbagai dress rumah mode Italia ini. Dia memakai busana yang didominasi dengan warna putih, cokelat, dan biru muda. Dia juga tampil elegan dengan coat panjang abu-abu.

Baca juga : Ngakak Banget! Abah Uya Takut Kesetrum Henpon

Koleksi busana yang dipakai perempuan 39 tahun ini merupakan koleksi Fendi Spring/Summer 2021 Women’s Collection. Dia tampak memakai gaun berbahan llinen Mousseline Midi Dress dengan kerah berbentuk V. Terlihat pula Printed Organza Trench dengan kantng berukuran besar. Untuk aksesoris, Song Hye Kyo mengenakan tas Peekaboo IseeU Medium.

Song Hye Kyo menerangkan, seiring bertambahnya usia dan mengambil peran yang lebih tua, dia tahu bahwa lebih banyak ekspektasi datang bersamanya. “Saya dulu berpikir bahwa akting akan lebih mudah ketika saya mencapai usia tiga puluhan, tetapi saya pikir saya lebih nyaman saat itu. Ini semakin sulit dan sulit, dan jalan saya masih panjang," ujar Song Hye Kyo seperti yang dilansir dari Harper's Bazaar Korea.

Baca juga : Rumah Mewahnya Pernah Dirampok, Simon Cowell Lakukan Hal Ini

Sog Hye Kyo juga mengungkapkan bahwa salah satu tantangannya saat ini adalah soal budaya dan bahasa. "Meskipun hal-hal terlihat mewah di luar ketika saya berada di luar negeri bekerja dengan sutradara dan aktor yang terhormat, tidak mudah berada dalam budaya mereka dengan kemampuan bahasa yang tidak sempurna."
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3456 seconds (0.1#10.140)