Viral Aksi Hamish Daud Punguti Sampah, Netizen: 'Udah Tampan, Peduli Lingkungan'

Selasa, 16 Februari 2021 - 21:54 WIB
loading...
Viral Aksi Hamish Daud Punguti Sampah, Netizen: Udah Tampan, Peduli Lingkungan
Hamish Daud. Foto/Instagram Hamish Daud
A A A
JAKARTA - Aksi aktor Hamish Daud memunguti sampah viral di media sosial. Aksi Hamish itu direkam oleh seseorang dan diposting di aplikasi TikTok.

Dalam video yang dibagikan, tampak aktor 40 tahun itu sedang berbelanja di minimarket. Ia kemudian memunguti sampah plastik di depan minimarket dan memasukkannya ke kantong yang ia pegang sebelum pergi.



Dalam keterangan video tersebut, pengunggah video menulis bahwa dirinya tak sengaja melihat Hamish. Ia yang tidak mengetahui siapa pria yang direkamnya itu adalah Hamish, mengaku penasaran.

Viral Aksi Hamish Daud Punguti Sampah, Netizen: 'Udah Tampan, Peduli Lingkungan'


Karena penasaran, sang pengunggah sampai rela menunggu bintang film "Supernova" itu di luar minimarket. Ia pun terkejut melihat suami penyanyi Raisa tersebut memunguti sampah.

"Iseng ikut mak ke minimarket, trs malah jadi ketemu mas tampan ini. Karna kepo dia siapa, gw sampe nungguin dia keluar dong. Terus gw shockk dia ngambilin sampah plastik dulu sebelum pergi!!!," tulis keterangan video tersebut.

"Yaampun mas meleleh aku tuhhh. CAKEP BGT TERNYATA. mirip artis!!! Saatnya bilang Tiktok Please Do Ur Magic. Pertemukan aku lg dgn mas tampan ini," lanjutnya.

Video ini langsung mendapat respon yang beragam. Banyak yang mengomentari pengunggah tersebut dan tak sedikit juga yang memuji aksi terpuji Hamish Daud.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)