Sang Kakak Ungkap Perlakuan Orangtua pada Amanda Manopo: Beda, Aku yang Banyak Ngalah'

Rabu, 17 Februari 2021 - 02:30 WIB
loading...
Sang Kakak Ungkap Perlakuan Orangtua pada Amanda Manopo: Beda, Aku yang Banyak Ngalah
Amanda Manopo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo mengaku, saat masih kecil dirinya sering mengalami kejang-kejang yang pada akhirnya membuat perlakuan orangtua kepadanya berbeda.

Amanda kecil adalah gadis yang sering sakit-sakitan. Ia mengidap penyakit step atau kejang demam. Kondisi tersebut bisa tiba-tiba terjadi tanpa gejala. Akibat hal tersebut, membuat kedua orangtuanya memberi perlakuan berbeda kepada Amanda.



"Dulu waktu masih kecil umur belasan kayaknya mereka (orangtua) memperlakukan aku dan Manda beda. Tapi memang sebetulnya Manda itu waktu kecil punya sakit. Dia itu suka sakit, jadi aku banyak mengalah. Dia suka step gitu dari kecil," kisah Angelica, kakak Amanda, dalam video di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Saat ditanya Melaney jenis penyakit yang dialami adiknya, Angelica mengatakan kejang-kejang. "Dia (Amanda) kayak step gitu waktu kecil yang membuat kami semua, aku dan orangtua khawatir," ungkap Angelica.

Walau begitu, Angelica percaya dengan adanya rencana indah Tuhan di balik penyakit yang diidap sang adik sewaktu kecil. Angelica menilai Tuhan punya maksud di balik sakit yang dialami Amanda semasa kanak-kanak. Salah satunya bisa meraih sukses di bidang yang ia geluti sekarang, di mana kini nama Amanda begitu naik daun berkat salah satu sinetron yang dibintanginya.



"Ya mungkin Tuhan kasih dia sakit waktu kecil itu, mungkin ada maksud Tuhan juga, akhirnya dia bisa jadi seperti sekarang," tutup Angelica.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)