Peringati 1 Tahun Ashraf Meninggal, BCL Siapkan Baju Khusus untuk Ziarah

Rabu, 17 Februari 2021 - 04:21 WIB
loading...
Peringati 1 Tahun Ashraf Meninggal, BCL Siapkan Baju Khusus untuk Ziarah
Bunga Citra Lestari. Foto/IG @bclsinclair
A A A
JAKARTA - Memperingati 1 tahun meninggalnya Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari (BCL) akan melakukan ziarah kubur. Peringatan ini disiapkan BCL dengan istimewa.

Khusus momen ziarah besok, BCL sudah memesan busana seragam khusus untuk seluruh keluarga besar. Busana tersebut dipilih sesuai gaya favorit Ashraf.



"Momen satu tahun Ashraf nggak ada, kita punya plan dong mau ke makam bareng-bareng. Itu udah ada yang nanya, bajunya apa?" kata BCL, dikutip dari kanal YouTubenya, It's Me BCL.

Menurut ibu satu anak ini, Ashraf merupakan orang yang paham betul cara berpenampilan. Aktor asal Malaysia itu selalu memperhatikan penampilannya. Ia tak pernah tampil seadanya.

Hampir di setiap kesempatan, termasuk saat liburan bersama BCL dan Noah, Ashraf selalu terlihat rapi, modis, serta fashionable. Selera busananya juga berkelas.

"Ashraf was someone yang benar-benar memperhatikan penampilan dia. Dia nggak nge-judge orang tapi dia care kalau looking good is necessary," jelas BCL.



"First impression dari orang itu necessary," lanjutnya.

Seperti diketahui Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020. Ashraf mengembuskan napas terakhirnya pada usia 40 tahun akibat serangan jantung.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4749 seconds (0.1#10.140)