Jawab Kerinduan Penggemar, Afgan dan Rossa Tampil Sepanggung di 'Bisik Afgan Rossa The Concert 2021'

Rabu, 17 Februari 2021 - 05:33 WIB
loading...
Jawab Kerinduan Penggemar, Afgan dan Rossa Tampil Sepanggung di Bisik Afgan Rossa The Concert 2021
Afgan dan Rossa. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menggelar konser virtual di Jakarta dan Bandung, Rossa akan kembali tampil satu panggung dengan Afgan lewat pertunjukan "Bisik Afgan Rossa The Concert 2021" yang dipromotori Inspire Production bersama Langit Musik. Pertunjukan tersebut bakal diadakan secara virtual pada 27 Maret 2021.

Mengawali 2021, Afgan dan Rossa mempersembahkan konser virtual untuk penggemar sebagai ungkapan cinta kepada fans, baik Afganisme (fans Afgan), Pecinta Rossa (fans Rossa), maupun Afros (fans Afgan Rossa). "Afgan Rossa The Concert" adalah kemasan panggung musik manis yang disiapkan 2 penyanyi top kebanggaan Indonesia itu bagi pecinta mereka.



Afgan jelas punya penggemar yang sangat banyak. Sementara Rossa juga memiliki pecinta yang tak sedikit di dalam negeri dan bahkan Malaysia.

"Afgan Rossa The Concert 2021" dinilai spesial. Bisa dikatakan gelaran konser dua musisi top tersebut merupakan bukti kekompakan serta chemistry yang mereka bangun dengan sangat apik dan menginspirasi penggemar.

Di tengah pandemi COVID-19, panggung musik dikemas secara virtual dan menjaga protokol kesehatan. Sebagai informasi, bersama Langit Musik, Rossa pernah sukses menggelar acara Bisik atau Bincang Musik selama beberapa bulan terakhir, yaitu kemasan talkshow virtual yang disukai pecinta musik Tanah Air.

Diva kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 itu menjelaskan, konser kali ini berawal dari program Bisik milik Langit Musik di mana dirinya menjadi host acara tersebut dan kala itu bintang tamunya Afgan. Mereka lantas meminta jangan cuma talkshow, tapi perlu juga diadakan konser berdua.

“Kita berdua pasti saling support. Kalau aku konser Afgan bantu, begitu pun sebaliknya. Tapi, kalau berdua konser jarang banget, makanya tercetuslah ide menggelar konser ini untuk memberikan suguhan yang merupakan wujud cinta dari kami berdua pada penggemar. Kita semua tahu ketika dalam situasi seperti ini hitungan bisnis nggak berjalan sepenuhnya. Kita ingin tetap produktif berkarya dan roda industri musik nggak stop,” ujar Rossa dalam jumpa pers virtual "Afgan Rossa The Concert 2021" Selasa (16/2) sore.

“Kalau mau jujur konser offline cukup signifikan untuk pemasukan, tapi jika melihat kondisi sekarang bukan cuma materi semata. Kita harus buat industri musik Indonesia tetap berjalan, inspiring. Jadi ada pandemi nggak stop. Lebih dari itu, ada value, kita harus tetap semangat. Kan kru panggung harus tetap berjalan, jadi lebih besar tentu,” sambung Rossa.

Afgan menjelaskan, untuk konsep konser, ia akan tampil sendiri, lalu ada part tampil berdua Rossa juga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)