Catat! 5 Zodiak Ini Suka Bikin Janji Kosong

Rabu, 17 Februari 2021 - 07:09 WIB
loading...
Catat! 5 Zodiak Ini Suka Bikin Janji Kosong
Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Menurut astrologi, terdapat lima zodiak yang hobi membuat janji kosong. Apa saja?

Janji harus ditepati. Sering kali terasa sangat mudah membuat janji, tapi lebih jauh lebih sulit untuk menepatinya. Ada orang yang memiliki kebiasaan suka mengumbar janji, tapi terkadang itu hanya untuk melarikan diri dari situasi tertentu.

Menurut astrologi , terdapat lima zodiak yang hobi membuat janji kosong. Berikut zodiak yang tak bisa menepati janjinya itu, seperti dilansir dari laman Pink Villa.



1. Aries
Orang dengan zodiak Aries membuat janji tanpa memikirkan kepraktisan untuk menepatinya. Mereka akan mengatakan "ya" untuk berbagai hal tanpa terlalu memikirkannya dan sering kali salah jalan ketika harus memenuhi janji mereka.

2. Libra
Libra adalah orang yang menyenangkan. Mereka ingin dianggap baik oleh semua orang dan sering membuat janji yang tidak bisa ditepati. Mereka mengalami kesulitan mengatakan "tidak" kepada orang-orang dan oleh karena itu, membuat janji yang tidak dapat mereka tepati.

3. Sagitarius
Sagitarius pada dasarnya adalah orang-orang baik yang membuat janji dengan niat untuk menepati janji itu. Namun, sering kali mereka terjebak dengan masalah sendiri sehingga melupakan janji yang telah dibuat dan secara tidak sengaja mengingkarinya.

4. Aquarius
Aquarius sering berjanji pada seseorang akan mendapat sesuatu sebagai balasannya. Jika mereka menginginkan sesuatu dari Anda, mereka akan berjanji kepada Anda hanya karena niat egois mereka. Aquarius kemungkinan besar akan mengingkari janji itu setelah pekerjaan mereka selesai.



5. Pisces
Pisces ingin membantu semua orang. Mereka tidak dapat menolak orang dan cenderung memaksakan diri untuk memenuhi semua janji yang telah dibuat. Tetapi, Pisces sering kali tidak dapat menepati janji tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2544 seconds (0.1#10.140)