Barbie Kumalasari Bagikan Tips Akting, Netizen: 'Sepertinya Dia Stres'

Rabu, 17 Februari 2021 - 08:35 WIB
loading...
Barbie Kumalasari Bagikan Tips Akting, Netizen: Sepertinya Dia Stres
Barbie Kumalasari. Foto/Instagram Barbie Kumalasari
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini Barbie Kumalasari membagikan tips pelajaran akting. Tips ini dibagikan Kumalasari melalui postingan video berdurasi singkat di media sosial Instagram pribadinya. Netizen pun ramai mengomentarinya.

Pada keterangan video tersebut, mantan istri Galih Ginanjar itu menuliskan bahwa dirinya adalah superstar Indonesia. "Tips acting leeson dari superstar Indonesia," tulis Barbie.



Alih-alih mencontohkan cara akting, perempuan 38 tahun itu hanya memberikan penjelasan. Dalam video yang dibagikan, Kumalasari mengatakan kalau akting yang baik harus diresapi sampai membuat jantung berdebar-debar.

"Sebagai publik figur papan atas, aku mau sharing untuk kalian tips akting yang baik dan sangat good quality ya," katanya dalam video tersebut.

"Akting itu harus kamu resapi dulu, kamu jiwai, rasakan di dada kalian sampai jantungmu berdebar-debar dan sampai kalian merinding," lanjutnya.

Postingan ini langsung direspon oleh netizen . Banyak yang memberikan komentar negatif dan beberapa di antaranya merasa kasihan dengan Kumalasari.



"Sepertinya dia setres...," komentar netizen.

"Mang pernah jd pemeran utama dimana mbak kumalasari ????" tulis netter.

"Kasian ya," timpal netter lain.

"Begini amat ya ni orang," ujar yang lain.

"Apa'an papan atas ? Papan gilas iya," komentar netizen lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)