Gus Miftah Bakal Nikahkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Rabu, 17 Februari 2021 - 09:01 WIB
loading...
Gus Miftah Bakal Nikahkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah akan menjadi wali nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah . Atta diketahui berencana meminang putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu pada 21 Maret mendatang.

Kabar tersebut dibagikan YouTuber 26 tahun itu melalui video di kanal YouTubenya. Dalam video tersebut, Atta mengatakan kalau Gus Miftah bakal menikahkan dirinya dengan Aurel.



"Alhamdulillah seseorang yang akan menikahkan aku sama Mpok Nur (Aurel) guys, yang akan menjadi wali nikahku guys," kata Atta, seperti dikutip Rabu (17/2).

Menjelang akad nikah, Gus Miftah memberikan sejumlah nasihat kepada Atta. Ia menjelaskan bahwa menikah merupakan hal menyenangkan, namun jangan sampai senang menikah. Artinya, menikah cukup sekali saja.

"Maka pesan saya pertama kali kepada Atta adalah ingat nikah itu senang tapi jangan senang menikah. Iyalah kalau senang menikah bahaya, kasihan Aurel. Bahaya, cukup sekali aja," jelas Gus Miftah.

Menikah merupakan salah satu bentuk ibadah dalam Islam. Namun, diungkapkan Gus Miftah, menikah menjadi ibadah yang paling dibenci setan karena bersifat seumur hidup. Karenanya, semua yang ada dalam pernikahan dianggap ibadah.

"Saya pengin sampaikan begini, Atta harus tahu ibadah yang paling dibenci setan bukan salat, bro. Tapi, ibadah yang paling dibenci oleh setan adalah ibadah nikah. Kenapa? Karena seumur hidup. Maka semua orang menikah pasti punya cita-cita selama-lamanya," ungkap Gus Miftah.

"Karena nikah itu seumur hidup, maka setan benci dengan pernikahan. Nah, karena setan itu benci, maka semua yang ada dalam pernikahan itu dianggap ibadah," sambungnya.

Menurut Gus Miftah, menikah akan membuka jalan rezeki. Ia pun menyarankan percaya kepada Tuhan lantaran orang yang meragukan rezekinya berarti meragukan Tuhan sebagai pemberi rezeki. Selain itu, rezeki setiap orang sudah dijamin oleh Tuhan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2144 seconds (0.1#10.140)