Hal Simpel Ini Bikin BCL Sulit Lupakan Ashraf Sinclair

Rabu, 17 Februari 2021 - 10:10 WIB
loading...
Hal Simpel Ini Bikin BCL Sulit Lupakan Ashraf Sinclair
Bunga Citra Lestari. Foto/IG @bclsinclair
A A A
JAKARTA - Sudah hampir satu tahun Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL kehilangan suami, Ashraf Sinclair . Meski telah setahun berlalu, tidak mengikis sedikit pun kenangan BCL tentang Ashraf.

Menurut mantan juri Indonesian Idol itu, sosok Ashraf tidak bisa begitu saja dilupakan. Banyak kenangan indah yang sudah mereka lalui bersama. Kenangan yang ditinggalkan Ashraf juga begitu banyak.



Setiap momen yang dilewatkan bersama Ashraf masih teringat jelas di benak BCL. Selain cintanya yang begitu besar, salah satu yang masih diingat BCL hingga saat ini adalah fakta bahwa Ashraf sudah melakukan banyak hal untuknya.

"Gue ngerasa Ashraf done so much for me. Gue cuma bisa bilang thank you for dressing up like I really appreciate," kata artis 37 tahun itu, dikutip dari kanal YouTubenya, It's Me BCL.

Ashraf, dijelaskan BCL, selalu memperhatikan semua hal tentang dirinya. Mulai dari sesuatu yang sederhana yang mungkin dianggap orang tidak penting namun dihargai oleh Ashraf.

"Itu hal simpel kayak dandan aja, dia bisa bilang terima kasih. Mungkin kalau buat orang lain nothing ya, tapi kalau buat gue 'lo lihat sampai segitunya yang gue lakuin'," jelasnya.

"Hal-hal yang mungkin nggak kelihatan sama orang lain, dia bisa lihat. Makanya gue harap Noah juga bisa menjadi orang yang meng-appreciate perempuannya," sambung ibu satu anak itu.



Di sisi lain, BCL juga selalu teringat detik-detik kepergian aktor asal Malaysia itu tiap kali memejamkan mata. "Tiap kali gue merem, itu nyata, itu ada terus gitu momennya. Setiap kali gue merem, keluar lagi series-nya what happened that night," kisahnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3696 seconds (0.1#10.140)