Mirip Daster, Dress Nagita Slavina saat Main TikTok Harganya Rp30 Juta

Rabu, 17 Februari 2021 - 10:40 WIB
loading...
Mirip Daster, Dress Nagita Slavina saat Main TikTok Harganya Rp30 Juta
Gaya busana Nagita Slavina saat main TikTok. Foto/IG @fashion_nagitaslavina
A A A
JAKARTA - Gaya fashion Nagita Slavina selalu menjadi sorotan. Baik di rumah maupun di lokasi syuting, penampilan Nagita selalu membuat kagum banyak orang. Termasuk ketika memakai dress mirip daster supermahal dari Gucci ini.

Nagita dikenal selalu menggunakan outfit yang menarik. Tidak hanya menarik, artis 33 tahun ini juga memiliki selera busana nan berkelas. Hal itu terbukti dari setiap barang yang digunakan istri Raffi Ahmad tersebut, yang berasal dari brand mewah dengan harga selangit dan kerap melengkapi penampilannya.



Sebagai artis kaya dan terkenal, tak heran jika Nagita selalu dikelilingi barang-barang mewah. Mulai tas, sepatu, hingga baju yang tampak sederhana namun harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Sebut saja dress yang terlihat dalam postingan foto di Instagram @fashion_nagitaslavina. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah unggahan ketika Nagita menggunakan dress dari rumah mode asal Italia, Gucci, seharga Rp30 juta.

Dress berwarna hijau tersebut didesain dengan motif bunga nan semarak plus logo GG warna cokelat yang ikonik. Dibuat di Italia, dress ini memiliki potongan siluet santai dengan bagian depan beresleting seperempat, kemudian diberi aksen garis hijau dan merah.

Postingan ini langsung ramai dikomentari netizen. Banyak yang terkejut dengan harga dress yang digunakan Nagita ketika bermain TikTok itu lantaran dinilai menyerupai daster.



"Kemarin di TikTok ada yg komen 'pakai daster aja ttp cantik' plis yakan bukan daster," komentar netter.

"Kalo aku yg make kek daster 35rb an kali ya," timpal netizen.

"Y ampuu 30 jt," ujar yang lain.

"Kek dasterr ya tapi uwaw," komentar netter.

"Yg bilang daster wkwkwk coba daster siapa yg 100rb dapet 3 wkwk," kata yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)