Reza Arap Weird Genius Bongkar Kisah Percintaannya!

Rabu, 17 Februari 2021 - 11:00 WIB
loading...
Reza Arap Weird Genius Bongkar Kisah Percintaannya!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Reza Arap, salah satu anggota grup musik Weird Genius sekaligus DJ, musisi, YouTuber, sutradara, dan selebriti, telah menikah Januari lalu dengan Wendy Walters. Meski awalnya pernikahan Reza tidak diketahui publik, akhirnya ia mengaku telah menikah dengan wanita pujaannya.

Reza Arap berbagi cerita terkait percintaaan dan pernikahannya di Podcast Kata Dochi RCTI+ yang dipandu host Dochi Sadega. Dochi sendiri berarti ‘Dokter Cinta’, jadi di podcast ini Dochi akan berbincang bersama temannya untuk membahas soal percintaan. Setiap Kamis akan selalu update new episode, nih! Jadi, kalau kalian ingin mendengarkan cerita-cerita soal percintaan, langsung aja dengerin Podcast Kata Dochi di Aplikasi RCTI+.



Episode pertama Kata Dochi ditemani oleh Reza Arap. Dibuka dengan pembahasan soal zodiak, di mana Reza lahir di bulan Oktober dan berzodiak Libra, Dochi mempunyai statement yang katanya sesuai dengan zodiak tersebut.

“Ni gua dari sumber terpercaya ya, katanya kalau libra tuh sejatinya jarang marah dan paling sabar, bener ga? Lu jarang marah ga Rap?” tanya Dochi.

Reza Arap menanggapi, "Bisa bener juga sih tapi gua kalau sekalinya marah ya meledak."

“Nah oke, jadi tadi bisa disimpulkan kalau libra tuh emang tipikal orang yang menghindari konfrontasi, lebih mengalah. Tapi sekalinya marah, gampang tuh keluar dari mulutnya kata-kata pedas,” jelas Dochi.

Meninggalkan cerita zodiak, Dochi ingin lebih tahu tentang hubungan Reza Arap dengan istrinya yang terpaut usia 10 tahun. Kisah percintaan yang unik menurut Dochi, di mana seorang Arap harus bisa memahami istri yang bisa dibilang masih muda dan memiliki sifat belum dewasa sempurna.

“Terpaut 10 tahun itu juga akhirnya yang ngebentuk hubungan lu ya gimana cara nanggepin dia karena lu selalu ingat, bagaimanapun juga dia lebih muda gitu kan,” ungkap Dochi.

“Terus nih kalau bahas soal karier dalam rumah tangga di mana suami dan istri sama-sama bekerja, itu gimana kalau dalam rumah tangga lu? Apakah lu tetep mengizinkan Wendy bekerja atau lu justru bilang gua aja deh yang kerja lu di rumah, gimana tu Pak?” tanya Dochi.



“Em sebenarnya enggak masalah sih, karena istri gua pernah bilang kalau misalnya someday lu jatuh ya gue nggak bisa bantu apa-apa kalau gua nggak kerja, terus gua mikir iya sih make sense juga. Tapi, tetep gue nggak pernah biarin dia kerja sampe kayak orang kantor atau project, harus pergi jauh gitu. Tetap harus gua yang bertanggung jawab lebih buat istri gua,” ucap Reza Arap.

Masih banyak cerita seru dan menginspirasi dari Dochi serta Reza Arap. Dengarkan penjelasan selengkapnya hanya di Podcast Kata Dochi, eksklusif di fitur Radio+ aplikasi RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)