Isu Selingkuh Ayus dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairus Kutip Hadist Pernikahan

Rabu, 17 Februari 2021 - 13:11 WIB
loading...
Isu Selingkuh Ayus dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairus Kutip Hadist Pernikahan
Ririe Fairus, istri Ayus Sabyan menanggapi isu suaminya selingkuh dengan Nissa Sabyan. Dalam postingannya, dia memasukan hadist pernikahan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Keyboardis band Sabyan Gambus, Ayus Sabyan dikabarkan selingkuh dengan Nissa Sabyan . Ririe Fairus, Ayus pun menanggapi masalah tersebut.

Ririe membagikan ulang unggahan dari akun @negeriakhirat.official di Insta Story-nya. Kalimat itu seolah menjadi curahan hatinya.



"Akan ada hati yang selalu menyayangimu walaupun kamu telah menyakitinya berkali-kali," bunyi tulisan tersebut, dikutip pada Rabu (17/2/2021).

Bahkan, Ririe sempat mengutip hadist tentang pernikahan yang diganggu oleh pihak lain. Hal itu terlihat di unggahan Instagram Ririe pada 28 November 2020.

Ririe berfoto bersama sang suami, Ayus, lengkap dengan kedua putra mereka. Keluarga kecil itu terlihat bahagia dengan memeluk dan mencium Ririe.

"Barang siapa yang merusak hubungan seseorang wanita dengan suaminya maka dia bukan bagian dari kami (HR Ahmad Shahih)," tulis Ririe.



Kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa ini berembus dari unggahan akun gosip @mak_nyinyir pada 16 Februari lalu. Memperlihatkan pesan DM dari seseorang yang mengaku sebagai saudara sepupu Ririe. Ayus disebut sudah selingkuh bertahun-tahun dan Ririe menutup rapat aibnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2768 seconds (0.1#10.140)