BTS Yakin Lagu Film Out Bakal Gerakkan Hati Banyak Orang

Rabu, 17 Februari 2021 - 13:48 WIB
loading...
BTS Yakin Lagu Film Out Bakal Gerakkan Hati Banyak Orang
Ini bukan kali pertama boy band asuhan Big Hit Entertainment itu mengisi OST untuk film Jepang. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Lagu baru BTS, Film Out dikonfirmasi menjadi original soundtrack (OST) resmi untuk film Jepang berjudul Signal.

Baca juga: Bikin Ayam Goreng Korea, Begini Caranya

Signal merupakan spin-off dari serial drama Jepang tahun 2018. Serial drama ini sebelumnya diadopsi dari serial drama tvN tahun 2016.

Ini bukan kali pertama boy band asuhan Big Hit Entertainment itu mengisi OST untuk film Jepang. Sebelumnya, BTS menyanyikan Don't Leave Me untuk OST drama Jepang.

Seperti dilansir Koreaboo, dalam poster yang dirilis, nama Jungkook tertulis sebagai produser dan penulis lagu Film Out.

Film Out diproduseri Jungkook dan Iyori Shimuzu, salah satu anggota band rock Jepang, Back Number. Dilaporkan bahwa Jungkook menyarankan melodi baru di atas baris melodi asli Shimizu.

"Film Out adalah lagu yang kami buat bersama dengan Shimizu dan setelah kami menerima demonya, kami kagum dengan melodinya. Melodi dan liriknya mengekspresikan genre balada pop yang emosional. Kami pikir lagu ini akan menggerakkan hati banyak orang," tulis BTS .

Baca juga: Jawab Kerinduan Penggemar, Afgan dan Rossa Tampil Sepanggung di Bisik Afgan Rossa The Concert 2021

Setelah teaser dirilis, 'PROD JK' menjadi trending di Twitter di seluruh dunia karena para penggemar tak sabar dengan lagu baru tersebut. Sementara itu, film Signal rencananya akan dirilis di Jepang pada April 2021.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)