Tak Rayakan Ulang Tahun, Raffi Ahmad dan Gigi Pilih Berdoa untuk Keselamatan

loading...
Tak Rayakan Ulang Tahun, Raffi Ahmad dan Gigi Pilih Berdoa untuk Keselamatan
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memilih untuk tak merayakan ulang tahun mereka. Keduanya memilih tetap bekerja dan hanya berdoa untuk keselamatan dan kesehatan. Foto/INstagram.
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Gigi memilih untuk tidak membuat perayaan ulang tahun. Di momen spesial itu, keduanya tetap bekerja dan hanya berdoa untuk keselamatan dan kesehatan keluarganya.

"Nggak ada perayaan khusus. Nggak mempersiapkan apa pun. Kerja aja," kata presenter kelahiran Bandung itu.

Baca juga: Raffi Ahmad Ngaku Sempat Rutin Bayar Cicilan Rp1 Miliar per Bulan

Namun, beragam doa dan harapan dipanjatkan Raffi. Pada ulang tahunnya kali ini, ayah Rafathar Malik Ahmad itu berdoa selalu diberikan keselamatan. Begitu juga Raffi mendoakan keluarganya agar sehat selalu.

"Kami berdoa aja. Semoga dikasih keselamatan dalam hidup. Doa saya, semoga kami semua bisa sehat selalu," ujarnya.

Seperti diketahui, Raffi yang lahir pada 17 Februari 1987, genap berusia usia 34 tahun. Sementara Nagita yang lahir pada 17 Februari 1988 kini berumur 33 tahun.



Sementara, beragam doa dan ucapan selamat ulang tahun mengalir untuk pasangan suami istri yang sudah dikaruniai satu orang anak ini. Hal ini terlihat dari media sosial Instagram keduanya.

Mulai Kevin Aprilio, Anwar Bab, Rossa, Wulan Guritno, Kristina, Audy, Ruri Republik, Gading Marten hingga penyanyi lawas sekaligus mantan pacar Raffi Ahmad, Yuni Shara mengucapkan selamat ulang tahun.

Baca juga: Raffi-Nagita Ulang Tahun Kebanjiran Ucapan Selamat, Termasuk dari Yuni Shara

Yuni diketahui memberikan ucapan selamat ulang tahun pada postingan Instagram Gading Marten. Mantan suami Gisella Anastasia itu memposting foto dirinya bersama Raffi dan Nagita.

Pada foto yang dibagikan, Gading juga menyertakan ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk sahabatnya tersebut. Sedangkan kakak Krisdayanti itu memberikan ucapan selamat ulang tahun secara singkat.

"Happy Birthday @raffinagita1717," tulis @yunishara36 dikutip Rabu (17/2).



"Happy bday buat sayang-sayangnya aku... my fav couple @raffinagita1717 sehat-sehat yaa kalian.. terus jadi berkat buat banyak orang... love u always," tulis @gadiiing.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top