Bener Nggak Sih Iphone 12 Pro Bisa Dipakai Vlogging Seharian?

Rabu, 17 Februari 2021 - 15:23 WIB
loading...
Bener Nggak Sih Iphone 12 Pro Bisa Dipakai Vlogging Seharian?
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Iphone 12 Pro adalah model ponsel pintar terbaru yang dikeluarkan oleh Apple. Memiliki spesifikasi yang semakin canggih, banyak kalangan elite yang memburu Iphone 12 Pro tersebut. Selain itu, ada yang menyebutkan bahwa Iphone 12 Pro bisa digunakan untuk vlogging satu harian, bener nggak sih?

Adhe Tora merupakan kreator konten yang kesehariannya selalu membuat konten yang menarik untuk disaksikan. Salah satu konten yang baru saja dibuatnya adalah review mengenai ponsel pintar dan canggih sekarang, yakni Iphone 12 Pro, yang sudah digunakannya selama kurang lebih sebulan.



Dari segi baterai, Adhe Tora mengatakan kalau Iphone 12 Pro cukup hemat. Selain itu, ia menyebutkan penggunaan ponsel pintar tersebut kebanyakan untuk mengunggah konten di media sosial. Selain itu, Adhe mengatakan bahwa ia menggunakan ponsel pintar tersebut untuk vlogging lho!

“Seharian vlogging pake Iphone 12 Pro oke banget. Nggak ada noise sama sekali dan kalau di outdoor juara,” ungkap Adhe saat me-review Iphone 12 Pro yang ia miliki.

Ingin tahu lebih lengkap review dari Iphone 12 Pro dari Adhe? Tonton program siTORATelling di YouTube channel Adhe Tora TV sekarang juga!

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3253 seconds (0.1#10.140)