Hadir di YouTube Music Night, Mahalini dan Nuca Kembali Berduet

Rabu, 17 Februari 2021 - 17:15 WIB
loading...
Hadir di YouTube Music Night, Mahalini dan Nuca Kembali Berduet
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Nama Mahalini Raharja dan Raja Giannuca semakin dikenal masyarakat setelah mengikuti kompetisi di Indonesian Idol. Bahkan setelahnya Mahalini dan Nuca juga mendapat kesempatan berkolaborasi untuk single berjudul Aku Yang Salah.

Aku Yang Salah adalah single yang Mahalini dan Nuca keluarkan untuk memotivasi orang agar mengungkapkan perasaannya sebelum terlambat. Waktu dikeluarkan pertama kali single tersebut, Mahalini mengakui bahwa membangun chemistry di antara keduanya tidak mudah. Salah satu tantangannya adalah karena memang Nuca seorang yang pendiam.



Di YouTube Music Night nanti, Mahalini dan Nuca akan kembali berkolaborasi menyanyikan lagu-lagu yang tentu bisa untuk menghibur malam minggumu di rumah. Penasaran seperti apa kolaborasi Mahalini dan Nuca di YouTube Music Night nanti?

Selain Mahalini dan Nuca, masih banyak kolaborasi seru lain yang akan hadir di YouTube Music Night lho! Seperti yang kita tahu aka nada Raisa, Dipha Barus, Ghea Indrawari, Boy William, Novia Bachmid, dan Brisia Jodie. Menarik banget kan?

FYI, YouTube Music Night ini adalah kali pertama konser dilakukan secara virtual di mana YouTube Indonesia berkolaborasi dengan MNC Group. Selain itu, YouTube Music Night akan disiarkan langsung di 6 YouTube channel yaitu YouTube Indonesia, StarHits, RCTI, GTV, MNCTV, dan iNews. Penasaran kan seperti apa kemeriahannya?



Ajak teman dan keluarga yuk malam minggu ini untuk menyaksikan YouTube Music Night yang menghadirkan para penyanyi ternama. Catat tanggalnya ya, Sabtu 20 Februari 2021 mulai pukul 19.00 WIB!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2265 seconds (0.1#10.140)