Catat Tanggalnya! iKON Bakal Segera Comeback

Kamis, 18 Februari 2021 - 00:01 WIB
loading...
Catat Tanggalnya! iKON Bakal Segera Comeback
Agensi grup tersebut, YG Entertainment baru-baru ini merilis iKON-Digital Single Concept Teaser #1 di blog resmi mereka. / Foto: Allkpop
A A A
SEOUL - Boy band iKON resmi mengonfirmasi tanggal comeback mereka yakni pada 3 Maret 2021. Agensi grup tersebut, YG Entertainment baru-baru ini merilis iKON-Digital Single Concept Teaser #1 di blog resmi mereka.

Baca juga: BTS Yakin Lagu Film Out Bakal Gerakkan Hati Banyak Orang

Menukil Koreaboo, Rabu (17/2), klip monokromatik berdurasi 17 detik ini mengungkap para anggota dalam setelan jas bersama dengan suara misterius.

Teknik penyutradaraannya unik dan segar karena mengekspresikan penampilan anggota secara individu dan sebagai kelompok dalam ruang yang tampaknya melambangkan ketidakterbatasan.

Teaser tersebut juga tertulis tanggal 2021.03.03 yang muncul di bagian akhir. Pengumuman ini membuat para penggemar sangat bersemangat untuk comeback resmi mereka dalam lebih dari setahun.

Di sisi lain, iKON juga telah dikonfirmasi untuk bergabung dengan lineup sebuah program kompetisi boy band Mnet, Kingdom. Acara ini dijadwalkan tayang perdana pada 1 April.

Baca juga: NCT 127 Resmi Kenalkan Album Loveholic di Jepang

Sementara itu, salah satu anggota iKON, Bobby juga comeback sebagai artis solo dengan meirlis album solo keduanya. Album bertajuk Lucky Man itu berisikan 17 lagu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)