Rilis EP Perdana, Begini Perasaan dan Harapan Rahmania Astrini

Rabu, 17 Februari 2021 - 23:26 WIB
loading...
Rilis EP Perdana, Begini Perasaan dan Harapan Rahmania Astrini
Penyanyi muda berbakat Rahmania Astrini baru-baru ini meluncurkan Adolescent, EP perdananya yang berisikan enam lagu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda berbakat Rahmania Astrini baru-baru ini meluncurkan EP (Extended Play) perdananya yang berisikanenam lagu.

Baca juga: BTS Yakin Lagu Film Out Bakal Gerakkan Hati Banyak Orang

EP yang dirilis di bawah bendera Warner Music Indonesia itu juga memuat tiga lagu yang belum pernah diluncurkan, yakni Baby, Pretty Like You, dan Take Me Home. Sedangkan tiga lagu lainnya adalah Finally Found You, Runaway, dan Shush.

Penyanyi yang biasa disapa Astri itu merasa sangat senang akhirnya merilis EP yang diberi tajuk Adolescent.

"Senang banget, dan pastinya lega, karena akhirnya setelah ditunggu-tunggu, bisa merilis sesuatu yang benar-benar aku nikmati prosesnya. It's just genuine," kata Astri dalam Virtual Press Conference EP Rahmania Astrini - Adolescent, Rabu (17/2).

Dara kelahiran Massachusetts, Amerika Serikat, 4 Juli 2001, dan besar di Bandung itu berharap Adolescent bisa menyentuh hati orang-orang. "Semoga Adolescent bisa mengisi kekosongan hari-hari banyak orang, dan jadi penghibur, sekaligus teman bagi banyak orang," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Managing Director Warner Music Indonesia, Toto Widjojo menyampaikan bahwa lagu-lagu di dalam Adolescent telah mendapat sambutan luar biasa.

"Album EP perdananya baru saja kami rilis, lagu-lagunya sudah mendapat sambutan yang luar biasa dengan rata-rata jumlah views di atas 1 juta untuk masing-masing videonya," terang Toto Widjojo.

Baca juga: Delua Coba Perkenalkan Karakter Bermusik Melalui Izinkan

Sementara itu, sebagai pendukung EP Adolescent, turut diluncurkan beberapa video klip yang catchy dan engaging.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)