Yoshinoya Sajikan Menu Baru Beef Mapo Tofu di Bulan Ini

Kamis, 18 Februari 2021 - 02:12 WIB
loading...
Yoshinoya Sajikan Menu Baru Beef Mapo Tofu di Bulan Ini
Restoran Beef Bowl asal Jepang, Yoshinoya mengeluarkan menu baru pada bulan Februari ini. / Foto: Iman Firmansyah
A A A
JAKARTA - Restoran Beef Bowl asal Jepang, Yoshinoya mengeluarkan menu baru pada bulan Februari ini. Menu tersebut adalah Beef Mapo Tofu, makanan Jepang yang berisi perpaduan daging sapi cincang, tahu sutera yang halus dengan saus special yang sedikit pedas dan disajikan di atas nasi hangat.

Baca juga: Yuk Buat Sendiri Pisang Goreng Madu Manis Legit ala Restoran, Begini Resepnya

Menurut Manager Marketing Yoshinoya, Devi Tarya, menu baru yang diluncurkan tersebut merupakan comfort food yang cocok bagi orang Indonesia dengan menghadirkan saus tapi tidak begitu pedas.

"Mapo Tofu adalah makanan yang sangat populer di berbagai negara. Ciri khasnya disajikan di atas nasi hangat, cocok untuk dikonsumsi saat cuaca dingin dan tanpa MSG," ucap Devi kepada media di kawasan Kemang, Jakarta, awal pekan kemarin.

Untuk menu baru tersebut, dijual mulai dari Rp35 ribuan dan tersedia juga dengan ukuran besar dan kemasan pack yang praktis tanpa nasi untuk dikonsumsi sebagai salah satu produk Yoshinoya di rumah.

Selain itu, di Februari ini, Yoshinoya juga menghadirkan promo di mana semua menu pilihan serba Rp12.000 setelah didiskon 40-75%.

Baca juga: Alumni MasterChef Indonesia Bikin Nasi Gila Pinggir Jalan, Gimana Caranya?

Yoshinoya sendiri telah mendapatkan sertifikat Sistem Jaminan Halal dari MUI dan beberapa menu yang terkenal adalah original, yakiniku dan black pepper Beef Bowl dengan irisan daging sapi yang disajikan di atas nasi hangat dengan resep asli Jepang yang sudah lebih dari 120 tahun.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3160 seconds (0.1#10.140)