Serial Anime Terbaru DOTA: Dragons Blood Akan Segera Hadir

Kamis, 18 Februari 2021 - 08:18 WIB
loading...
Serial Anime Terbaru DOTA: Dragons Blood Akan Segera Hadir
Memiliki delapan episode, serial ini akan tayang perdana pada 25 Maret 2021. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Netflix akan segera menghadirkan serial animasi terbaru berjudul DOTA: Dragon's Blood yang dibuat berdasarkan franchise video game populer DOTA 2 dari Valve. Memiliki delapan episode, serial ini akan tayang perdana pada 25 Maret 2021.

Baca juga: Yoshinoya Sajikan Menu Baru Beef Mapo Tofu di Bulan Ini

DOTA: Dragon's Blood bercerita mengenai Davion, seorang ksatria naga ternama yang mengabdikan dirinya untuk memusnahkan The Scourge dari muka bumi. Setelah bertemu dengan ras kuno Eldwurm yang kuat serta Putri Mirana yang memiliki misi rahasianya sendiri, Davion menjadi terlibat dalam sebuah petualangan luar biasa yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

"Para penggemar akan menyukai bagaimana kami menggambarkan dunia DOTA 2 dan membentuk sebuah cerita yang epik dan emosional mengenai beberapa karakter favorit mereka," ujar showrunner dan produser eksekutif, Ashley Edward Miller melalui siaran resminya, Rabu (17/2).

"Animasi sinematik, akting, dan musiknya begitu memukau dan saya berterima kasih kepada Valve karena sudah bisa mendukung ambisi kreatif kami," lanjutnya.

Baca juga: Episode Perdana The Penthouse 2 Bakal Diberi Rating 19+

Serial anime fantasi ini menggandeng studio animasi MIR yang ternama (The Legend of Korra dan Netflix 's Voltron: Legendary Defender), dengan Ryu Ki Hyun yang menjabat sebagai produser eksekutif bersama Ashley Edward Miller.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)