Gemar Berpakaian Kelewat Seksi, Ayya Renita Diprotes Warganet

Kamis, 18 Februari 2021 - 11:18 WIB
loading...
Gemar Berpakaian Kelewat Seksi, Ayya Renita Diprotes Warganet
Kepopulerannya juga membuat Ayya menjadi sorotan publik, salah satunya perihal cara berpakainnya. / Foto: Instagram @ayyarenita93
A A A
JAKARTA - Sukses memerankan karakter Kiki di sinetron Ikatan Cinta membuat nama Ayya Renita semakin dikenal banyak orang. Kepopulerannya juga membuat Ayya menjadi sorotan publik. Salah satunya perihal cara berpakainnya.

Baca juga: Begini Klarifikasi Pihak Fiki Naki Terkait Perseteruan dengan Dayana

Jika di Ikatan Cinta, Ayya Renita tampil sederhana dengan seragam asisten rumah tangga (ART), rambut dikepang dan tanpa makeup, berbeda dengan sehari-harinya. Ayya dikenal gayanya berpakaiannya yang seksi dan fashionable.

Hal ini terlihat dari postingan foto yang dibagikan kekasih Anwar Bab itu di Instagram pribadinya. Ayya kerap membagikan foto dirinya dengan berbagai pose dan gaya berpakain yang seksi. Rupanya gaya berpakaian Ayya kerap menuai kritik warganet .

Dikomentari menggunakan pakaian terlalu seksi dan terbuka, Ayya pun akhirnya buka suara. Ia meminta untuk tidak membandingkan dirinya dengan orang lain. Ayya juga menjelaskan tidak suka menggunakan pakaian panjang lantaran gerah.

"Don't compare me to anyone.. Me is Me, Ayya is Ayya, Me not You, Me not Her.. Cara berpakaian saya memang seperti ini, saya gak suka panjang2 nutup2 karena GERAH!" tulis Ayya dikutip Kamis (18/2).

Baca juga: Uya Kuya Sebut Billy Syahputra Positif Covid-19

Selain itu, alih-alih mengkritik gaya berpakaiannya, Ayya menekankan kepada pengikutnya di Instagram untuk tidak ikut campur dengan kehidupannya. "Budayakan mengurusi diri sendiri bukan ngurusin hidup orang lain okay sayang. Lafyu!" tandasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)