Rizky Febian Dibikin Baper Kontestan The Voice Kids Indonesia, Isyana Terpana oleh Kontestan Mirip Arya Saloka

Kamis, 18 Februari 2021 - 12:59 WIB
loading...
Rizky Febian Dibikin Baper Kontestan The Voice Kids Indonesia, Isyana Terpana oleh Kontestan Mirip Arya Saloka
Dari semua kontestan yang tampil pada episode hari Kamis, muncul sosok yang wajahnya mirip Arya Saloka, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta RCTI. / Foto; ist
A A A
JAKARTA - Pada Kamis pekan lalu tayangan The Voice Kids Indonesia Season 4 di GTV, keceriaan panggung kompetisi bernyanyi semakin terasa. Dari semua kontestan yang tampil pada episode hari Kamis, muncul sosok yang wajahnya mirip pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta –RCTI. Kontestan asal kota Semarang bernama Ghatfaan Rifki memiliki rupa yang mirip Arya Saloka versi muda!

Baca juga: Ranggaseta Masuk ke Dalam Keluarga, Siliwangi Akan Terancam?

Video penampilannya di babak Blind Auditions The Voice Kids Indonesia yang sempat menempati posisi trending di channel youtube menuai komentar netizen yang membahas kemiripannya dengan aktor sinetron Ikatan Cinta tersebut.



Kamis ini 11 Februari, dari sekian banyak kontestan yang akan tampil sore nanti jam 18.00, panggung The Voice Kids Indonesia GTV dibuat haru biru oleh Farel Ibnu – Kontestan asal Bukit Tinggi. Kisah hidupnya bikin baper hati Rizky Febian , Yura Yunita, Isyana Sarasvati dan Marcell Siahaan, yang sama-sama berharap anak bertalenta suara keren ini masuk ke dalam timnya.

Farel Ibnu berangkat ke Jakarta dengan sebuah harapan besar, mengejar sukses agar keluarganya bisa tinggal di rumah yang layak dan milik sendiri. Saat ini keluarga Farel tinggal di sebuah rumah kontrakan yang sangat kecil di Bukit Tinggi. Ayahnya yang bekerja sebagai driver ojek online seringkali harus menunggak uang kontrakan yang harga sewanya Rp. 125 ribu sebulan.

Tekad Farel yang kuat, didukung dengan talenta suara yang hebat, berhasil membuat semua kursi coaches berputar. Kisahnya mengingatkan Rizky Febian saat mengawali karirnya dalam bermusik: “…dulu awal aku bermusik, niatnya ingin sukses supaya bisa membantu keluarga dan orang-orang terdekat”(18/2/21). Lain lagi dengan Marcell, Ia mencoba menguatkan niat Farel: “oke nak, kita selesaikan permasalahanmu satu-persatu, kamu sudah berada di jalan yang tepat saat ini, jangan disia-siakan”(18/2/21).

Anak Indonesia yang tampil pada episode Kamis 18 Februari ini semuanya memikat. Talenta suara di atas rata-rata, kisah yang mereka bawa, prestasi dan bakat lain diluar bernyanyi, menjadi paket tontonan yang menghibur dan menginspirasi.

Mereka yang juga tampil pada episode Kamis ini: Nafisah & Maritza, kakak beradik berwajah manis asal Medan yang bersaing sangat sportif saat harus berkompetisi di panggung kompetisi yang asama. Kemudian ada Celine asal Surabaya yang pernah viral gara-gara video dance cover lagu Blackpink “Kill This Love” yang dia buat bersama teman-temannya berhasil mencapai angka 18 Juta kali tayangan. Michaella asal Semarang dengan bakat gimnastik yang kuat telah berhasil melalui berbagai berkompetisi di tingkat nasional maupun internasional. Esther asal Semarang punya talenta menulis lagu membuat para coaches terpana saat Ia menyanyikan lagu karangannya yang begitu Indah.

Baca juga: Ini Kutipan Sejumlah Hadits Tentang Masa Muda, Jangan Sia-siakan Waktumu!

The Voice Kids Indonesia Season 4 akan tayang 15 episode dengan tahapan babak Blind Audition, Battle Round, Live Round, Semi Final dan Grand Final. Saat ini babak Blind Audition The Voice Kids Indonesia tayang 2 kali dalam sepekan setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB hanya di GTV! Follow akun Instagram @officialgtvid dan @thevoicekidsgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik.

#TheVoiceKids4ID #TheVoiceKidsGTV #TheVoiceKids4Indonesia

Program The Voice Kids Indonesia juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)