Finalis Indonesian Idol Special Season Ini Bersyukur Penampilannya Jadi Trending Nomor Satu

loading...
Finalis Indonesian Idol Special Season Ini Bersyukur Penampilannya Jadi Trending Nomor Satu
Sekarang ini Melisa Hatanto merupakan salah satu finalis Indonesian Idol Special Season tersisa yang penampilannya cukup bersinar. / Foto: ist
JAKARTA - Sekarang ini Melisa Hatanto merupakan salah satu finalis Indonesian Idol Special Season tersisa yang penampilannya cukup bersinar. Buktinya, di babak Spektakuler Show Top 9 yang berlangsung Senin (15/02) lalu, Melisa sebagai pembuka, berhasil memukau para juri. Bahkan ia mendapat standing ovation dari tiga juri yakni Anang Hermansyah, Rossa dan Maia Estianty.

Baca juga: Ini Kutipan Sejumlah Hadits Tentang Masa Muda, Jangan Sia-siakan Waktumu!

Sampai-sampai Maia Estianty mengakatan kalau dirinya nge-fans dengan Melisa. "Melisa, Aku fans berat Kamu, banget, Aku fans buanget pol, pol, polan wes," kata Maia ketika mengomentari penampilan Melisa malam itu yang menyanyikan lagu berjudul Seberapa Pantas milik Sheila On 7.

Berkat penampilan apiknya tersebut, Melisa berhasil lolos ke babak berikut. Lolosnya Melisa ke babak Spektakuler Show Top 8 tentunya tidak lepas dari dukungan para penggemarnya yang memberikan voting kepada Melisa.



Bagi kalian para pendukung Melisa dan juga peserta Indonesian Idol lainnya, ada program yang bernama Idol Live Chat eksklusif di aplikasi RCTI+ cocok untuk kamu! Kamu bisa lihat keseruan-keseruan dari para idola kamu, ada segmen challenge, ada segmen curhat, dan yang paling penting adalah segmen balesin live chat, semua pertanyaan dari idol lovers akan dijawab langsung oleh para kontestan idol.

Episode kali ini, Melisa dan berkesempatan hadir untuk seru-seruan dan berinteraksi langsung bersama idol lovers dirumah. Jadi untuk kalian para fans Melisa langsung aja stay tuned! Tema pada episode kali ini adalah Karantina Life.

Melisa bercerita bagaimana keseharian Melisa selama di karantina, namun sebelumnya Melisa bermain challenge dahulu bersama Jemimah. Jadi Melisa dan Jemimah akan menebak potongan-potongan gambar yang ada di layar lalu dijadikan sebuah kalimat.



Setelah selesai challenge, kini live chat akan dilanjutkan oleh Melisa yang biasa dipanggil dengan Cimey. Sebelumnya Melisa membalas terlebih dahulu beberapa pertanyaan yang ada dalam kolom live chat.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top